posbekasi.com

Kemajuan Kota Bekasi Menginspirasi Pemkab Sumenap

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi disambut Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam kunjungan kerjanya di Kota Bekasi, Senin 7 Januari 2019.[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, mengunjungi Pemkot Bekasi. Dalam kunjungan tersebut, Wabup Sumenap bersama robongan diterima langsung Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, Senin 7 Januari 2019.

Didampingi Pj Sekda, Kepala Bapeda, Kepala Dinas Parbud, Kabid Tata Ruang serta perwakilan DPMPTSP Kota Bekasi, Wabup Sumenep didampingi Kepala Bapeda Sumenep.

Achmad Fauzi menyampaikan kunjungan kerjanya menginspirasi pembangunan kemajuan Kota Bekasi yang nantinya dapat diterapkan daerahnya yang merupakan paling timur di Pulau Jawa dan  memiliki 126 pulau dengan jumlah penduduk mencapai 1,1 juta jiwa.

“Kota Bekasi sudah jauh berbeda dibandingkan tahun 2013 saat saya ke Kota Bekasi, sekarang lebih maju perkembangan infrastrukturnya,” ungkap Achmad.

KLIK : Tri Apresiasi Lintas Karang Taruna Kota Bekasi

KLIK : Ali Fauzie: SMP Kota Bekasi Siap Laksanakan UNBK 2019

Untuk ini lanjutnya, Pemkab Sumenap  dapat belajar banyak dari Kota Bekasi sehingga dapat diimplementasikan di Sumenep.

Sementara, Tri Tri Adhianto, menyatakan  perkembangan selaras dengan kemajuan pembanguna Kota Bekasi merupakan keinginan kepalda daerah dan masyarakat untuk memajukan Kota Bekasi.

“Dengan kemajuan suatu kota, dapat menarik investor mau datang dan berinvestasi di Kota Bekasi. Dengan membangun infrastruktur jalan, dengan begitu investor akan tertarik untuk berinvestasi di Kota Bekasi,” ujarnya.[ISH/POB]

BEKASI TOP