Ketua dan Anggota DPRD Jabar Hadiri Pelantikan Bupati Majalengka

Ketua dan anggota DPRD Jaba saat menghadiri pelantikan Pejabat Bupati Majalengka Karna Sobahi, di Gedung Sate, Senin 26 November 2018.[IST]

POSBEKASI.COM | BANDUNG – Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari bersama anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten.Majalengka menghadiri pelantikan Pejabat Bupati Majalengka Karna Sobahi.

Karna yang Wakil Bupati Majalengka itu dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai Bupati Majalengka periode 2018-2023 mengganti Bupati Sutrisno yang mengundurkan diri karena mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) 2019, di Gedung Sate, Senin 26 November 2018.

Pada pertengahan Desember 2018 mendatang, Karna dlantik menjadi bupati. “Ini kan agak unik, kalau Majalengka itu. Keunikannya adalah Pak Bupatinya berhenti, sehingga peraturan ada masa diangkat dulu oleh Plh tapi kan tidak boleh terlalu lama sehingga harus definitif. Nah definitifnya sampai 12 Desember,” kata Kamil.

“Setelah tanggal itu dilantik lagi periode yang kebetulan pemenangnya Pak Wakil Bupati. Jadi ini pelantikan hanya akan sampai tanggal 12 Desember. Setelah itu dilantik untuk periode sampai 2023,” tambah Kamil.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.