Bekasi Online

PS Tira Tahan Persib U-16

Persib U-16 vs PS Tira.[persib]
POSBEKASI.COM | BANDUNG – Persib ditahan imbang tanpa gol oleh PS Tira pada laga perdana‎ putaran kedua babak pendahuluan Grup AElite Pro Academy (EPA) PSSI U-16 di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 27 Oktober 2018.

Meski mampu main menyerang, tak ada gol yang tercipta selama 2×30 menit. Babak pertama bergulir, PS Tira mengambil inisiatif serangan lebih dahulu. Tercatat, dua sepakan mengarah ke gawang yang mampu dihalau kiper Maung Ngora, Ahmad Gemayel di awal laga.

Baru di menit ke-20, Persib U-16 mulai keluar menyerang. Gelandang serang Maung Ngora, Saiful mendapat ruang tembak di depan kotak penalti PS Tira. Tapi, sepakan kencangnya bisa ditepis kiper Dimas Maulana.

Persib U-16 kembali mendapat tekanan melalui aksi ‎Pandu Mahardika di menit ke-25. Tapi langkahnya dihentikan dengan baik oleh Muhammad Thoriq yang baru masuk menggantikan M. Fahri. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Persib U-16 masih berada di bawah tekanan tim tamu. Namun tak lama, Maung Ngora melancarkan serangan balik. Ardi Maulana mendapat bola di depan kotak penalti dan mengesekusinya dengan sepakan voli, tapi arahnya tepat kepada kiper.

KLIK : Gol Tunggal Ilham Bawa Kemenangan Persib Lawan Bali United

Saiful mengeksekusi bola dari tendangan bebas di sisi kanan. Tapi sepakan kaki kirinya bisa diantisipasi kiper PS Tira. Intensitas serangan Maung Ngora pun meningkat di pertengahan babak kedua.

Penyerang PERSIB U-16, M. Esa Putra mendapat peluang emas di menit ke-42. Bola jatuh di kaki Esa yang berada di dalam kotak penalti. Tapi sepakan kaki kirinya bisa dihalau keluar lapangan.

‎Ravil baru saja masuk menggantikan Esa Putra di menit ke-46. Tapi ia langsung bisa memberikan dampak bagi lini depan Maung Ngora. Peluang terbaik didapat Ravil di menit ke-49, tapi sepakannya dari ruang sempit bisa ditepis kiper.

Aksi saling serang kembali bergukur di menit-menit akhir pertandingan. Sepakan keras gelandang PS Tira U-16, Andre Oktaviansyah ‎dari depan kotak penalti Maung Ngora menyusur tanah tapi arahnya masih menyamping di sisi kanan.  Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol yang tercipta.[persib]

BEKASI TOP