Bekasi Online

Tabung Gas Meledak, Seorang Penghuni Rumah Tewas dan Tiga Lainnya Terbakar

Ilustrasi

JAKARTA | POSBEKASI.COM – Tabung gas ukuran 12 kg meledak, mengakibatkan penghuni rumah, Hardoin Pardosi,45 tahun, tewas terbakar.

Tabung gas yang meledak di rumah korban, di Jalan Puspa II, RT 0011/RW 04, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, terjadi pada Ahad 23 September 2018.

Korban ditemukan dengan kondisi luka bakar parah. Korban terjebak di sekitar tangga rumah. Selain Hardoin, tiga orang lainnya juga mengalami luka bakar cukup parah.

KLIK : Tabung Gas Meledak, Bangunan Restoran Pizza Rata dengan Tanah

Ketiganya yakni, istri korban, Deliana Purba (40); anaknya Tesalonica (12), dan pembantu rumah tangga Ratih (35). Ketiganya ditemukan tak sadarkan dengan luka bakar saat petugas damkar mengevakuasi.

“Kondisinya cukup parah. Dalam rumah sudah berantakan. Ketiga korban selamat sempat pingsan karena kehabisa oksigen,” ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri ketika dikonfirmasi.

Saat ini ketiga korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. Ketiganya masih kesakitan dan belum bisa dimintai keterangan.[ZUL/POB]

BEKASI TOP