Bekasi Online

Persib U-16 Petik Satu Poin di Medan

Skuat Persib U-16

MEDAN | POSBEKASI.COM – Persib U-16 memetik satu poin di babak pendahuluan Grup A Kompetisi Liga 1 U-16 setelah menahan imbang PSMS Medan 0-0 pada laga kedua di Stadion Teladan Medan, Ahad 23 September 2018.

Dengan hasil ini, Maung Ngora belum beranjak dari peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan dua poin.

Pelatih Diklat Persib Budiman yang bertugas menggantikan Kartono Pramdhan menyatakan, permainan Persib U-16 pada laga kedua ini sudah semakin baik. Beckham Putra Nugraha cs sudah bermain maksimal melalui penerapan taktik menyerang di sepanjang laga. Hanya saja, Maung Ngora masih lemah dalam penyelesaian akhir.

“Di pertandingan tadi, anak-anak terlihat masih butuh waktu untuk lebih baik lagi. Karena sebenarnya, banyak peluang yang bisa dibuat baik dari Andri (Febriansah) maupun Esa (Putra), tapi enggak ada yang jadi gol,” ‎kata Budiman seusai pertandingan.

Ada beberapa faktor melatarbelakangi sulitnya para penggawa Persib U-16 mencetak  gol. Selain ketajaman di lini depan, Budiman melihat persoalan mentalitas pemain Maung Ngora belum matang sepenuhnya.

“Ini pengalaman baru bagi pemain-pemain ‎yang baru merasakan level elite. Minggu kemarin mereka main tandang lawan PS Tira U-16 dan PSMS U-16. Saya yakin, mereka akan jauh lebih baik saat main di Bandung tanggal 29 nanti,” kata Budiman.[persib]

BEKASI TOP