Bekasi Online

Kalahkan Naga Sari FC, Persib U-19 Melaju ke 16 Besar

Tim Persib U-19.[persib]
CIREBON | POSBEKASI.COM – Persib U-19 menuai kemenangan 2-0 atas Naga Sari FC di laga perdana turnamen Kudumulya Cup III di Stadion Sapujagat, Kabupaten Cirebon, Sabtu 1 September 2018.

Berkat kemenangan itu, Maung Ngora melaju ke babak 16 Besar.  Di laga berdurasi 2 x 35 menit ini, gol kemenangan Persib U-19 dicetak Feri Andrianto pada menit ke-43 dan Ahmad Ceceng Zakaria menit ke-52.

‎Pelatih Persib U-19, Budiman bersyukur timnya tampil maksimal dan sukses melenggang ke babak selanjutnya. Ia meyakini, keberhasilan itu juga berkat dukungan langsung bobotoh.

KLIK : Seleksi Kiper Persib U-19, Ini Harapan Fajar

“Terima kasih kepada Bobotoh yang sudah hadir, semoga kehadiran kami bisa menghibur,” kata‎ Budiman usai pertandingan.

‎Budiman mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang penuh percaya diri di laga ini. Ia berharap, para pemainnya tidak terlena dengan hasil ini.  “Kami main sangat baik di pertandingan ini terutama kepercayaan diri pemain langsung keluar‎. Mudah-mudahan tren ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya,” katanya.

KLIK : Persib Bersiap Sambut Kick Off LSI U-16 pada September

Starting XI PERSIB U-19 (vs Naga Sari FC): Fajar Febrianto (PG), Aldi Dahlan, Ahmad Ceceng Zakaria, Taufik Isnan, Muhamed Kiko, M. Syafrill Lestaluhu, Tri Wahyudi, Jovan Affan Al Ghony, Wandi, Feri Andriyanto, Ahmad Faisal.

Cadangan: Bondan‎ Eryo, Panji Ali Permana, Syaiful, Vickry Aries Nugraha, Rian Hidayatulloh, Rifky Dickatama.[persib]

BEKASI TOP