Bekasi Online

260 Titik PJU Akan Dipasang Dari Kota Bekasi sampai Batas Karawang

Penerangan Jalan Umum.[DOK]
CIKARANG | POSBEKASI.COM – Bidang Pertamanan dan Penerangan Jalan Umum (PPJU) pada Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan (DPRPP) Kabupaten Bekasi, Andi Suhadi, mengatakan Tahun 2018 ini melakukan revitalisasi lampu penerangan jalan umum (PJU).

PJU akan dilakukan dari Jalan Negara mulai dari Kota Bekasi sampai Kecamatan Tambun, yang akan dilanjutkan mulai dari Lemah Abang sampai batas Karawang.

“Nanti semua lampu PJU menggunakan LED dengan ornamen keong, dan berharap jalan di Kabupaten Bekasi jadi terang benderang,” ujarnya di wawancarai

Jumlah titik lampu pju yang bakal di revitalisasi semua mencapai sekitar 260 titik, di harapkan dengan revitalisasi lampu pju yang di lakukan bidang PPJU tak lagi ada lampu yang padam (mati).

KLIK : Kota Bekasi Butuh 50 Ribu Tiang PJU Baru

Selain lampu PJU yang di revitaliasasi, beber Andi, Lampu taman yang berada di sepanjang jalan pun turut di perbaikan dan penyambungan nya langsung oleh bagian PJU baik lampu taman yang ada di jalan Tol Cibitung maupun taman lainnya yang di kelola Bidang PJU.

“Revitalisasi lampu PJU menjadi kado istimewa dalam memaknai peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 68 agar semua jalan di sepanjang jalur Batas Kota hingga Tambun bersinar terang benderang,” kata nya

Selain lampu taman di jalan, pihaknya bidang Pertamanan dan PJU akan mempercantik kondisi taman sehati yang berada di lingkungan stadion jababeka. Revitalisasi terhadap taman sehati juga menjadi perhatian kita agar Kabupaten Bekasi punya taman yang lebih berkelas.

“Kemungkinan pemenang lelangnya akan di umumkan sehabis Idul Adha ini, kalau sudah ada pemenangnya revitalisasi akan kita kebut dan percantik kembali keindahan di tambah dengan berbagai pernak pernik,” pungkasnya.[REL/POB]

BEKASI TOP