Bekasi Online

Humanis, Bripda Pintan Seberangkan Pelajar

Polwan Polres Karawang Bripda Pintan saat membantu seornag pelajar menyeberang jalan, Jumat 20 Juli 2018.[IST]
KARAWANG | POSBEKASI.COM – Sudah menjadi rutinitas sehari hari ke beradaan personil Polwan di lapangan dalam rangka melaksanakan pengaturan lalu lintas dibeberapa ruas jalan guna mengantisipasi kemacetan yang terjadi setiap harinya.

Hal tersebut merupakan upaya satuan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan di bidang lalu lintas dengan memberikan kelancaran dan rasa aman ketika masyarakat melakukan aktifitasnya di jalanan.

Seperti yang dilakukan salah satu Polwan Polres Karawang Bripda Pintan di jalan raya depan SMAN 1 Karawang, Jumat 20 Juli 2018 pagi, ia dan rekannya melaksanakan gatur pagi dilokasi tersebut, dilakukannya gatur dilokasi tersebut karena lokasi tersebut rawan macet.

KLIK : Spesialis Pembobol Toko Sembako Dibekuk

Hal tersebut, disebabkan karena lokasi jalan yang berada didepan sekolah sekolah di lokasi sehingga banyaknya kendaraan umum yang menaikan penumpang maupun menaikan penumpang secara sembarangan.

Sehingga dibutuhkan pengaturan anggota diwaktu waktu tertentu seperti pada jam awal masuk sekolah dan jam pulang sekolah, anggota tidak hanya melakukan pengaturan namun membantu pelajar menyeberang jalan sehingga dapat aman menyebrang jalan.[REL/POB]

BEKASI TOP