Bekasi Online

Polisi Beri Pengarahan 40 Bakal Calon Kades se-Kecamatan Setu

40 bakal calon kades se-Kecamatan Setu mendapat pengarahan dari Kapolsek Setu, di Mapolsek Setu, Selasa 17 Juli 2018.[IST]
CIKARANG | POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, memberi pengarahan kepada puluhan bakal calon kepala desa se-Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, di Mapolsek Setu, Selasa 17 Juli 2018.

Kapolsek Setu AKP Wahid Key, didampingi Wakapolsek Iptu H.Yamin, Kanit Binmas Iptu Desi Yulhasri dan perwira lainnya, dengan tegas meminta kepada seluruh bakal calon kades yang mengikuti Pilkades Serentak 2018, menjaga Kamtibmas demi berlangsungnya Pilkades dengan aman dna kondusif.

“Kepada para pendukung dan bakal calon juga diminta tidak ada tindak kejahatan, saya akan siapkan tenaga medis untuk melakukan cek urin apabila ada pendukung yang membuat keributan,” kata AKP Wahid dihdapan 40 bakal calon kades di Mapolsek Setu, Selasa 17 Juli 2018.

KLIK : Ini 33 Bacalon Kades Gagal Tes Seleksi

Selain itu, AKP Wahid juga berharap para bakal calon kades tidak melakukna money politik dalam penyelenggaraan pemilihan nantinya.

“Jangan sampai keluarga, pendukung para calon kepala desa sampai melakukan money politik, mengikut sertakan PNS, Polri, dan TNI dalam berkampaye yang dapat menyalahi atauran. Semua bakal calon kades harus siap menang dan siap kalah,” katanya.[MIN/POB]

BEKASI TOP