posbekasi.com

Sepekan, Polrestro Bekasi Tembak 3 Penjahat dan 98 Diringkus

Tiga pelaku kejahatan yang ditembak kakinya oleh anggota Satreskrim Polrestro Bekasi.[IST]
CIKARANG | POSBEKASI.COM – Dalam waktu satu pekan, 101 penjahat jaln berhasil diringkus, tiga pelaku di antaranya ditembak.

Penangkapan tersebut merupakan hasil Operasi Cipta Kondisi menyambut pelaksanaan Asian Games yang mulai digelar pada Agustus mendatang.

“Operasi dilakukan selama periode 4 Juli sampai 12 Juli 2018, kita berhasil capaian prestasi terbesar pada operasi dengan menangkap 101 pelaku kejahatan,”  kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito di Mapolrestro Bekasi, kemaren.

Dikatakannya, operasi rutin ini ditingkatkan dalam satu pekan menangkap 23 pelaku kita tahan dan 78 orang kita bina yang diduga melakukan kegiatan premanisme.

KLIK : 9 Warga Cikarang Keracunan Es Kepal Milo

Sasaran operasi adalah pencurian dengan pemberatan, kemudian curanmor juga perbuatan yang mengarah kepada premanisme, jambret juga pemerasan serta penganiayaan,” katanya.

“Para pelaku juga diamankan di Polsek Cikarang Selatan, Tambun, Taruma Jaya, Cikarang Timur, Sukatani dan Cikarang Asih,” ujarnya.

Sementara, barang bukti yang diamankan dari 101 pelaku di antaranya, 11 unit sepeda motor, 1 air soft gun, 8 handphone, uang Rp162.000, peluru gotri 33 butir, samurai sebilah , celurit 2 bilah, 1 tas, 1 BPKB, 1 STNK, 1 kunci letter T,  4 anak kunci T dan 1 helm.[ZEN/POB]

BEKASI TOP