Badan Anggaran DPRD Jabar Kunker ke Purwakarta

Penjabat Bupati Purwakarta Moch.Taufik Santoso saat menerima kunker Badan Anggaran DPRD Jabar di Kantor BKPP Wilayah II Purwakarta, Kamis 12 Juli 2018.[IST]

PURWAKARTA | POSBEKASI.COM – Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Purwakarta dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan pembahasan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Jabar Tahun Aanggaran 2017, khususnya mengenai bantuan keuangan Provinsi Jabar ke kabupaten/kota.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Purwakarta, Moch.Taufik Santoso, mengatakan masih banyaknya kekurangan di Kabupaten Purwakarta yang perlu dibantu dan diperhatikan anggarannya dari provinsi di tahun 2019 mendatang.

“Di antaranya, dari bidang kesehatan, bidang pendidikan dan kurangnya tenaga kerja sehingga semakin banyaknya tenaga kerja harian lepas di lingkungan Pemerintahan Purwakarta,” kata Taufik, saat menerima kunker Badan Anggaran DPRD Jabar di Kantor BKPP Wilayah II Purwakarta, Kamis 12 Juli 2018.

KLIK : DPRD Jabar Apresiasi Capaian Pendapatan Sektor Pajak

Sementara, Pimpinan Banggar A.Haris Bobihoe, mengatakan dengan adanya bantuan provinsi ke kabupaten/kota diharapkan bisa menjadikan Jawa Barat lebih baik lagi ke depannya.

“Mengenai kekurangan atau kebutuhan kabupten/kota akan kita tampung dan bahas kembali di meja rapat kerja Badan Anggaran terkait informasi yang di dapat di Kabupaten Purwakarta dan dapat lebih kita perhatikan,” terangnya.[REL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.