Bekasi Online

KH Ishomuddin Muchtar: Pilih Nomor 2 Pemimpin Agamais Dekat Dengan Umat

KH Ishomuddin Muchtar menyerukan umat untuk memilih Nur – Firdaus sebagai pemimpina Kota Bekasi.[IST]
BEKASI, POSBEKASI..COM – KH.Ishomuddin Muchtar,Lc, menegaskan Kota Bekasi butuh pemimpin yang shaleh dan agamis serta dekat dengan umat.

“Kita ini (Kota Bekasi) butuh pemimpin yang shaleh, yang agamais, yang taat sama Allah SWT, tentu harus peduli dengan umat,” kata KH.Ishomuddin Muchtar seperti dikutip posbekasi.com dari videonya yang banyak di unggah di sosial media, Ahad 17 Juni 2018.

Tonton Video : KH Ishomuddin Muchtar

Menurut KH.Ishomuddin Muchtar, sosok tersebut tidak lain ada pada pasangn calon Walikota Bekasi nomor 2, yakni DR.H.Nur Supriyanto,MM – DR.H. Adhy Firdaus,M.Sc.

KLIK : Ketua PA 212 Kota Bekasi: Jangan Pilih Pemimpin Dari Penista Agama!

“Sosok Nur – Firdaus merupakan pemimpin yang peduli dengan umat Islam. Dan bukan sebaliknya peduli umat lain, tapi peduli dengan umat Islam,” tambahnya.

Dikatakannya, karena itu Nur – Firdaus ditetapkan sebagai pilihan umat untuk pemimpin Kota Bekasi melalui musyawarah para ulama.

KLIK : Ustadzah Atifah Hasan: Selamat Idul Fitri 1439 H, Pemimpin Baru Menuju Fitrah Kejayaan Bekasi dan Jabar Asyik

“Kita dukung Pak Nur – Firdaus sebagaimana sudah ditetapkan oleh para ulma melalui musyawarah di Al Azhar dan sudah mengeluarkan Piagam Al Azhar,” kata KH.Ishomuddin Muchtar yang ketika itu bersama Ustadzah Hj.Atifah Hasan,Lc, memimpin sidang Aliansi Umat Islam pada musyawarah Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah se-Bekasi Raya Tahun 2018, di Aula Masjid Al Azhar Jaka Permai, pada Senin 14 Mei 2018 lalu, yang melahirkan Piagam Al Azhar untuk pemenangan paslon Nur – Firdaus dan paslon Cagub Jabar nomor urut 3 Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik).

“Maka kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW harus mengikuti dan mendukung pilihan para ulama. Kita akan pilih nomor 2. Nomor 2, Nur – Firdaus,” ucap KH.Ishomuddin Muchtar mengakhiri seruannya pada umat Kota Bekasi.[SOF/POB3]

BEKASI TOP