Bekasi Online

Open House Pertama Penjabat Walikota Bekasi

Pennjabat  Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah bersama keluarga dan warga Kota Bekasi pada acara open house di rumah dinas, Jumat 15 Juni 2018.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Suasana kekeluargaan penuh keakraban mewarnai Open House Idul Fitri di kediaman rumah dinas Penjabat (Pj) Walikota Bekasi R.Ruddy Gandakusumah Jalan Mataram 22 Perumahan Jaka Permai, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat 15 Juni 2018.

Satu persatu warga dari berbagai kalangan serta pejabat setingkat kepala dinas termasuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi, alim ulama, tokoh masyarakat juga menghadiri open house yang di gelar usai mengikuti shalat Idul Fitri di Masjid Al Barkah.

KLIK : Pejabat Walikota Ucapkan Idul Fitri Untuk Warga Bekasi

Keakraban dan kekeluargaan memang terlihat jelas dalam kegiatan open house yang bagi Ruddy merupakan pertama kalinya menjabat Pj Walikota Bekasi. Bahkan pasukan oranye (petugas kebersihan) juga berkesempatan menyalami Ruddy beserta istri yang dilanjutkan foto bersama dan menyantap makanan khas lebaran yang sudah tersedia.

“Luar biasa bahagia diberikan anugerah oleh Allah SWT sebagai Pj Walikota bisa bersilaturahmi dengan para tokoh, Forkompida dan masyarakat bawah Kota Bekasi,” tandas Ruddy.

Bagi Ruddy momen open house tahun ini terasa sangat istimewa karena bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan seluruh staf beserta keluarga.

KLIK : Muspida Kota Bekasi Keluarkan Imbauan Jelang Takbiran Ke Warga

“Justru itulah arti dan makna Idul Fitri yang saya rasakan karena bisa bertatap muka dan berbincang langsung merasakan getaran-getaran kejiwaan dari masyarakat Kota Bekasi,” tuturnya.

Ruddy berharap, Idul Fitri bisa menjadi momentun mengevaluasi dan berbenah diri melakukan yang terbaik untuk melanjutkan hidup di hari-hari berikutnya.[adv/humas]

BEKASI TOP