Ketua PA 212 Kota Bekasi: Jangan Pilih Pemimpin Dari Penista Agama!

Ketua PA 212 Kota Bekasi Ustadz H.Ismail Ibrahim dalam videonya lebih tegas menyerukan tidak memilih pemimpin dari penista agama.[IST]

BEKASI, POSBEKSI.COM – Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Kota Bekasi, Ustadz H.Ismail Ibrahim, dengan tegas menyerukan kepada masyarakat Kota Bekas khususnya Umat Islam tidak memilih pemimpin dari penista agama.

“Saya mendukung penuh Piagam Al Azhar, mendukung Nur – Firdaus untuk Walikota/Wakil Walikota Bekasi,” kata Ustadz Ismail Ibrahim melalui videonya yang viral di media sosial seperti diunggah pada akun Facebook Pemimpin Baru Bekasi Maju; Pilih Walikota Bekasi Yang Takut Pada Allah SWT, Jangan Pilih Dari Penista Agama!

Lebih tegas Ustadz Ismail menyerukan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin Kota Bekasi yang direkomedasikan ulama.

“Jangan lupa 27 Juni, pilih yang direkomendasikan Ulama. Pilih yang membela umat, dan memilih yang takut pada Allah SWT. Jangan pilih dari penista agama!,” seru Ustadz Ismail dalam videonya yang dikutip posbekasi.com, Kamis 14 Juni 2018.

KLIK : Ustadzah Atifah: Pilihan Kita Nur – Firdaus, Jangan Salah Pilih!

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bekasi, Ustadzah Hj.Atifah Hasan,Lc, prihal Piagam Al Azhar merupakan dukungan Ulama dan umat untuk memilih paslon Nur – Adhy.

Ustadzah Atifah melalui videonya yang juga diunggah di media sosial seperti di akun Facebook Pemimpin Baru Bekasi Maju, menyatakan para Ulama, Habaib, Uustadz dan Ustadzah, Piagam Al Azhar intinya untuk Kota Bekasi mendukung Nur – Firdaus.

“Piagam Al Azhar intinya untuk Kota Bekasi mendukung Nur – Firdaus. Insyaallah, mudah-mudahan dengan pilihan yang kita pilih Nur – Firdaus, dari para Ulama dan Habaib serta Ustadz dan Ustadzah ini mendapatkan Ridha Allah dan pilihan kita tidak salah,” seru Ustdzah Atifah.[YAN/POB1]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *