Bekasi Online

Bursa Sajadah Sediakan Perlengkapan Oleh-oleh Haji dan Umroh

Sketsa Ramadhan bersama Anita Novianti dari Bursa Sajadah di Radio Dakta.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Menunaikan ibadah haji atau umroh tidak lepas dengan membawa buah tanagn atau oleh-oleh untuk keluargan dan kerabat. Namun terkadang ada sebagian umat Islam yang ingin fokus terhadap ibadahnya, sehingga tidak ingin direpotkan membeli oleh-oleh.

Bursa Sajadah menyediakan perlengkapan dan oleh-oleh untuk jemaah Haji dan Umroh yang ingin beribadah Lebih fokus tanpa perlu repot memikirkannya. Sehingga tetap bisa nyaman dan fokus dalam beribadah.

Anita Novianti selaku Marcomm and Public Relations Bursa Sajadah SKV Group menyampaikan, Bursa Sajadah mempunyai banyak pilihan kurma yang dapat menjadi oleh-oleh dari jemaah haji atau umroh untuk keluarganya.

“Kami menyediakan berbagai macam kurma dari yang paling murah sampai yang mahal diantaranya Kurma Medjool  Madinah, Kurma Sayer dengan harga Rp13.000, Kurama Naghal, Kurma Sukary, Kurma Lulu, Kurma Ajwa, dan lain-lain. Kurma Ajwa merupakan kurma Nabi yang memiliki banyak khasiatnya sebagai obat,” ucap Anita, di kutip dari Radio Dakta, Rabu 30 Mei 2018.

KLIK : Harga Bawang dan Cabai di Pasar Taruma Jaya Mengalami Kenaikan

Menurut Anita, Kurma Ajwa yang saat ini paling dicari oleh masyarakat dan paling mahal. Sedangkan kurma yang sedang digandrungi yaitu Kurma Ruthob.

“Kurma Ruthob saat ini banyak digandrungi oleh para wanita karena bermanfaat untuk kesuburan. Kalau Kurma Sukary disukai oleh para pria disebut juga kurma laki-laki karena dapat menambah stamina lelaki,” katanya.

Bursa Sajadah tidak hanya menjual toko ofline tetapi dapat membelinya secara online dengan mengunjungi websitenya www.bursasajadah.com sehingga kini tak perlu kesulitan lagi untuk membawa oleh-oleh haji atau umroh dari tanah suci.

Selain menyediakan kurma Bursa Sajadah juga menjual madu, kacang arab, makmul snack dari Arab, dan lainnya yang merupakan makanan khas Timur Tengah. Bursa Sajadah juga menjual perlengkapan lainnya seperti sajadah, mukena, busana Muslim, dan perlengkapan Haji atau umroh lainnya.

Bagi rekan yang ingin mengunjungi toko Bursa Sajadah bisa datang langsung, karena Bursa Sajadah sudah memiliki 10 cabang salah satunya ada di Jakarta, Bogor, Bekasi, Cibubur, Bandung, Solo, dan lainnya.[]

Sumber: dakta.com

BEKASI TOP