Piagam Al Azhar Diserahkan ke Paslon Asyik, Ini Kata Sudrajat

Cagub Jabar Sudrajat menerima Piaga Al Azhar dari ulama dan kiyai Bekasi Raya, Rabu 23 Mei 2018 malam.[IST]

BEKASI, POSBEKASI. COM – Tindaklanjut hasil Mudzakarah Ulama se-Kota Bekasi yang mengeluarkan Piagam Al Azhar, Senin 14 Mei 2018 lalu, diserahkan kepada calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat.

Piagam Al Azhar tersebut diserahkan langsung Ketua Aliansi Islam Patriot, H. Amin Idris, di kediaman KH. Mohammad Zain, Kemang Pratama, Kota Bekasi, pada Rabu 23 Mei 2018 malam.

Cagub Jabar nomot urut 3 Sudrajat mengaku terharu mendapat dukungan ulama dengan Piagam Al Azhar sebagai wujud dukungan yang berkualitas dari warga Kota Bekasi.

KLIK : Ulama dan Umaro Sejalan Dengan Program Nur-Firdaus Berlabuh Pada Iman dan Taqwa

“Sudrajat dan Syaikhu tidak cukup hanya diantarkan masuk Gedung Sate, tapi harus ditemani bersama-sama dalam mengemban amanah membangun kedaulatan,” ungkap Sudrajat.

Ia melanjutkan, dengan memilih Sudrajat dan Syaikhu sama artinya membangun kedaulatan bangsa, khususnya di Jawa barat.

“Indonesia baru berdaulat di bidang-bidang tertentu, tapi belum di bidang politik dan ekonomi. Bahkan dalam bidang agraria juga semakin jauh dari kedaulatan,” katanya.

KLIK : Ramadhan Asyik, Perjuangan Harus Jadikan Jabar Asyik Lebih Baik

Oleh karena itu ia berterima kasih dan meminta untuk terus didukung agar bisa memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Acara yang diisi dengan buka puasa bersama itu dihadiri para Mudzakarah Ulama, Habaib, Kyai, Asatidz/Asatidzah Bekasi Raya Tahun 2018 sebagai cetusan deklarasi Piagam Al Azhar kepada paslon Gubernur Jabar Sudrajat-Syaikhu (Asyik) dan Paslon Walikota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus, di antaranya Ustadzah Atifah Hasan, KH.Ishomuddin Muchtar, dan para ulama serta dan kiyai se-Kota Bekasi.[ZAI/POB4]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *