Habib Soleh Kepada Sahabat: Jangan Pernah Takut dan Terus Bergerak, Insya Allah Nur Supriyanto Menang

Habib Soleh berpesan kepada sahabatnya Nur Supriyanto untuk tidak takut dan terus bergerak menyuarakan kemaslahatan masyarakat Kota Bekasi, Selasa 8 Mei 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Tokoh dan Ulama Kota Bekasi, Habib Soleh, meminta calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto tetap berikhtiar dan tidak takut untuk terus bergerak demi kemaslahatan masyarakat, serta apapun persoalan yang ada harus dihadapi dan serahkan pada Allah SWT.

“Insya Allah saya yakin, Haji Nur menang. Bergerak saja, Insya Allah, Allah Ta’ala akan kasih keberkahan,” ungkap Habib Soleh kepada Nur Supriyanto yang datang bersilaturahmi ke rumah Habib Soleh di daerah Jati Waringin, Kota Bekasi, Selasa 8 Mei 2018.

Pertemuan kedua orang tersebut seperti pertemuan sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Begitu melihat kedatangan Nur Supriyanto, Habib Soleh langsung menyambutnya dengan hangat dan saling berpelukan erat.

KLIK : Habib Rizieq Titipkan Umat Islam Bekasi kepada Nur Supriyanto

Selain pesan tersebut, Habib Soleh juga mendoakan Nur Supriyanto untuk tidak takut dan terus bergerak demi kemaslahatan dalam menyuarakan kepentingan masyarakat agar lebih sejahtera lagi, dan membangun Kota Bekasi agar lebih maju, modern dan tidak menghilangkan identitas Bekasi sebagai Kota Patriot yang religius.

Mendapat pesan Habib Soleh, Nur Supriyanto yang memiliki jiwa kepemimpinan teladan dan terus mengasah sifat utama kepemimpina Rasullah yang Sidiq, Amanah, Tablig dan Fathonah, jadi ingat pesan Ulama Besar Indonesia Habib Rizieq.

“Perkataan Habib Soleh seperti pesan yang pernah disampaikan Habib Rizieq kepada saya ketika bertemu di Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi, pada Jumat 2 Maret 2018. Beliau mengingatkan agar saya meniatkan untuk silaturrahim,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat ini.

KLIK : Nur Supriyanto Blak-Blakan Terkait Tuduhan Habib Rizieq Pemecah Belah dan Pembohong Publik

Niat silaturrahim kata Nur Supriyanto yang berpasangan dengan calon Wakil Walikot Bekasi Adhy Firdaus, akan mendapat berkah.

“Insya Allah kalau niatnya demikian, Malaikat akan mengikuti dan mendoakan kita,” kata Nur Supriyanto mengutip perkataan Habib Rizieq saat itu.[MIA/POB3]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.