Wali Kota Bersama Keluarga Shalat Idul Adha di Masjid Jami Ar Ramdhan Cikiwul

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama keluarga dan tokoh agama serta pengurus masjid usia Shalat Idul Adha di Masjid Jami Ar Rahman, Cikiwul, Bantar Gebang, Jumat (31/7/2020).[POSBEKASI.COM/IST]

POSBEKASI.COM | BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Bersama istri Gunarti Rahmat Effendi dan anak-anaknya melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Jami Ar Ramdhan, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Jumat (31/7/2020).

Suasana berbeda tidak seperti perayaan di tahun sebelumnya, karena pada saat ini pelaksanaan ibadah Hari Raya Idul Adha dengan menetapkan protokol kesehatan di area masjid maupun para jamaah yang ingin memaksakan shalat.

“Sudah menjadi ketentuan peraturan yang harus dilaksanakan dalam protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mengecek suhu tubuh dengan thermo gun. Saya rasa para DKM pun sudah mengerti dan paham dalam pelaksanaanya,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengimbau dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban pada setiap DKM agar tetap memelihara dan mengikuti protokol kesehatan dan pada ketentuan penyembelihan hewan yang sudah ditetapkan melalui surat edaran.[ISH]

Pin It

Comments are closed.