Bekasi Online

Pemimpin Bekasi Maju Ditentukan Kualitas Pendidikannya

Calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi DR.Nur Supriyanto,MM, berharap tidak ada dikotomi antara sekolah negeri dengan swasta.

“Di Hari Pendidikan Nasional ini, semoga pendidikan kita semakin meningkat dan berkualitas, tentu bukan hanya sekolah negeri tapi juga sekolah swasta. Kita berharap dikotonomi sekolah negeri dan swasta ditiadakan karena kita juga berterimakasih dengan dunia swasta yang membantu kulitas pendidikan kita,” harap Nur Supriyanto dalam videonya memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 di Bekasi, Rabu 2 Mei 2018.

Disamping itu, pasangan calon nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus, sebagai alumnus IKIP (sekarang-UNJ) Jakarta, Nur Supriyanto sangat memahami dunia pendidikan.

KLIK : BMPS Kecewa, Nur Supriyanto Diminta Majukan Pendidikan Kota Bekasi

“Dunia pendidikan adalah salah satu unsur penting dalam pembangunan berkarakter sebuah peradapan masyarakat Kota Bekasi. Karena itu, Bekasi lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera bila dunia pendidikan maju. Karakter orang yang berpendidikan sangat terlihat berbeda dengan yang pendidikannya tidak mempuni. Terlebih menjadikan Bekasi maju dan religius ditentukan kualitas pendidikan dan keilmuan pemimpinnya,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Adhy Firdaus, pada Hari Pendidikan Nasional ini merupakan momentum memajukan dunia pendidikan khususnya di Kota Bekasi.

“Tanpa pendidikan yang berkualitas, sulit bagi kita semua untuk memajukan Kota Bekasi. Karena itu, Nur-Firdaus konsisten memajukan pendidikan untuk 12 tahun belajar bebas biaya termasuk pelayanan kesehatan gratis, dan bantuan sosial untuk keluarga kurang mampu. Kesemuanya itu ada dalam program Kartu Bekasi Maju (KBM),” kata Adhy.

KLIK : Nur-Firdaus Janji Wujudkan Kota Bekasi Maju dan Religius Serta Ayomi Semua Umat

Dengan bersekolahnya generasi Kota Bekasi lanjut mantan Ketua Dewan Pendidikan Kota Bekasi, maka semakin mudah bagi kita semua menyongsong program Kartu Pasti Kerja (KPK) dan program kreatif “Plan B” atau Planet Bekasi Kreatif.

“Semua program kami tidak lain untuk memajukan sumber daya manusia warga Kota Bekasi, mulai dari pendidikan, kesehatan, kesejahteraan maupun kratifitas guna menyongsong Bekasi lebih maju dan Bekasi OK Siip,” tutur alumnus Wichita State University dan Friends University, Amerika Serikat.[RAD/POB1]

BEKASI TOP