Bekasi Online

Laga Persib Ditunda, Gomez Siasati Program Latihan

Para pemain Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.[persib]
BANDUNG, POSBEKASI.COM – Penundaan jadwal laga Persib kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, membuat pelatih Mario Gomez terpaksa menyiasati program latihan.

Rentetan program yang dirancang pelatih asal Argentina itu untuk pertandingan di Jakarta, Sabtu 28 April 2018, harus diperpanjang untuk beberapa hari ke depan.

Gomez berharap, mundurnya jadwal pertandingan tidak memengaruhi kondisi mental dan fisik skuatnya.

KLIK : Kunci Sukses Adaptasi Ghozali di Persib

“Ketika kita mengetahui pertandingan diundur, kita harus menurunkan suasana, dan terus melakukan persiapan lagi. Kita belum memutuskan setuju atau tidaknya keputusan penundaan jadwal ini ke federasi,” kata pelatih berusia 61 tahun itu, kemaren.

Yang pasti, kata Gomez, penundaan pertandingan pada pekan keenam Go-Jek Liga 1 2018 ini jelas sangat merugikan timnya.  “Tidak tahu kemarin mereka mengajukan pertandingan ini digelar setelah tanggal 7 (Mei 2018). Tapi saya katakan tidak. Karena akan merugikan jadwal kita selanjutnya, pasti diundur lagi,” pungkas Gomez.

KLIK : PODSI Kabupaten Bekasi Pertahankan Emas Porda Jabar

Pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis pagi, skuat Maung Bandung tampak sangat menikmati program latihan bersama Gomez.  Meski diterpa kabar penundaan, seluruh pemain tampak ceria menatap laga yang kabarnya akan digelar pada Kamis, 3 Mei 2018.[persib]

BEKASI TOP