Bekasi Online

Kunci Sukses Adaptasi Ghozali di Persib

Ghozali Muharam Siregar.[IST]
BANDUNG, POSBEKASI.COM – Adaptasi Ghozali Muharam Siregar di Persib berjalan lancar. Proses tanpa kendala itu membantunya untuk bisa tampil apik di tiga laga terakhir bersama Persib di Go-Jek Liga 1 2018.

Debut bersama Persib berawal dari bangku cadangan, saat menggantikan Febri Hariyadi pada menit 83 laga kontra Sriwijaya FC di Palembang. Setelah penampilan perdananya, Ghozali terus mendapakan kepercayaan dari pelatih Mario Gomez.

Tiga laga berikutnya, kontra Mitra Kukar, Arema FC dan Borneo FC, dia tampil sebagai starter. Dia mampu menunjukan kemampuan terbaiknya untuk menjaga kepercayaan pelatih.

KLIK : Persib Banding, Komding PSSI Tambah Denda Supardi Nasir

“Alhamdulillah, hasil positif didapatkan Persib. Mungkin itu (proses adaptasi), semua pemain sangat membantu saya untuk bekerjasama dalam tim. Bersyukur pastinya,” kata Ghozali, Senin 23 April 2018.

Dia mengakui adanya percepatan proses adaptasi. Selain karena ingin bisa lebih cepat menyatu dengan tim, dia berharap cepat memahami karakter semua teman-temannya.

Keakraban di luar lapangan menjadi cara dia untuk membangun kebersamaan. Itu membuatnya lebih cepat beradaptasi bersama tim barunya ini.

“Dukungan bobotoh, kepercayaan pelatih tentunya membuat saya ingin segera membalasnya. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata pemain yang didapatkan dari PSM Makassar tersebut.[persib]

BEKASI TOP