Bekasi Online

Bupati Karawang Terharu Mendengar Lantunan Anak Tunanetra

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tampak terharu saat seorang anak tunanetra melantunkan lagu pada acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0604/Karawang di Halaman Makodim 0604/Karawang, Kamis 26 April 2018.[IST]
KARAWANG, POSBEKASI.COM – Serah terima jabatan Komandan Kodim 0604/Karawang dari Letkol Arm.Ayi Yosa Karya Winaya kepada Letkol Inf.Endang Sumardi, dipimpin langsung Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf.Veri Sudijanto Sudin, di Halaman Makodim 0604/Karawang, Kamis 26 April 2018.

Dalam sambutannya Danrem merasa bangga terhadap keberhasilan yang diperoleh oleh Letkol Arm Ayi diberbagai program dan semoga dapat dilanjutkan minimal di pertahankan oleh Dandim yang baru.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Bupati Karawang juga hadir ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kapolres serta para Dandim se-wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati.

Dalam kesepatan tersebut, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Arm Ayi Yosa yang selama 19 bulan mengabdikan diri di Kota Karawang tercinta ini sehingga banyak program-program yang dilaksanakan secara sukses baik itu program pertanian maupun termasuk program TMMD dan yang lainnya.

“Selamat jalan semoga tetap menjalin silaturahmi dengan kami masyarakat Kabupaten Karawang,” ucap Cellica.

KLIK : Bupati Karawang Beri Tausyiah Menyambut Ramadhan pada Pagelaran Pawai 10 Ribu Obor

Lebih lanjut Bupati mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Inf. Endang Sumardi di Kota Karawang Pangkal Perjuangan ini yang kaya akan pertanian dan sejarah serta kota yang banyak indutrinya.

Bupati merasa yakin Dandim yang baru akan cepat beradaptasi karena Beliau juga berasal dari Kota Bogor.

Lebih jauh Bupati berharap agar tetap menjaga kekompakan diantara unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ini agar terciptanya Pemerindah Daerah yang damai, aman dan sejahtera.

Acara yang diselingi dengan berbagai hiburan, termasuk salah satu anak anak tunanetra dan kurang berkemampuan melantunkan lagu membuat Cellica sanagt terharu. Bahkan Cellica begitu menghayati lagu yang dinyanyikan anak tersebut hingga Cellica memeluknya dengan kasih sayang sebagai seorang ibu pada anaknya.[REL/POB]

BEKASI TOP