posbekasi.com

Humas Pemkab Bekasi Kembali Raih Penghargaan PRIA 2018

Humas Protokol Setda Pemkab Bekasi kembali meraih prestasi PRIA 2018 di Tunjungan Kota Surabaya, pada Kamis 29 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, CIKARANG – Humas Protokol Setda Pemkab Bekasi kembali memberikan catatan prestasi dalam ajang Kompetisi PR Indonesia Award (PRIA) 2018 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia.

Penghargaan diberikan pada malam puncak Event PR Indonesia yang dihelat di Tunjungan Kota Surabaya, pada Kamis 29 Maret 2018 malam.

Dalam event yang telah diselenggarakan untuk ke-3 kalinya ini Humas Pemkab Bekasi meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu sebagai Pemenang Kategori Video Profil Terbaik sub kategori Pemerintah Daerah dengan raihan Bronze, bersanding dengan Humas Pemerintah Kota Semarang dengan raihan Silver dan Humas Pemprov Jabar sebagai peraih Gold. Selain itu Pemkab Bekasi juga meraih Penghargaan Kategori Pemerintah Kabupaten terpopuler Media bersama 15 Kabupaten di Indonesia lainnya.

Kabag Humas Protokol Edward Sutarman yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Humas Pemkab Bekasi. “Syukur alhamdulillah tentunya, prestasi ini menjadi penyemangat kami untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerja kami” ucapnya saat diwawancara.

Edo sapaan akrabnya juga menambahkan “Tahun ini menjadi tahun pertama kami mengikuti event PR Nasional ini dan alhamdulillah kami berhasil menjadi salah satu pemenangnya”.

Sebagaimana diketahui bahwa event PR Indonesia Award ini diikuti oleh Lembaga lembaga atau korporasi bidang PR atau Kehumasan baik dari level Kementrian, Lembaga, BUMN, Korporasi sampai ke Pemerintah Daerah. Event ini melombakan produk produk maupun gagasan serta Insan PR se Indonesia dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Public Relation. Sebagai Juri dalam event ini terdiri dari para Pakar Public Relation, Pakar Fotografi dan Media Nasional.[REL/POB]

BEKASI TOP