posbekasi.com

Nur Supriyanto Jadikan Kota Bekasi Modern dan Religius Melayani Semua Umat  

Calon Walikota Bekasi.Nur Supriyanto menggelar sosialisasi bersama warga RT15 – RW13 di Bintang Metropol, Ahad 18 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Calon Walikota Bekasi DR.H.Nur Supriyanto,MM, menegaskan semua agama atau umat di Kota Bekasi wajib dilayani oleh walikota (Pemerintah Kota Bekasi) dengan baik dan adil.

“Tanpa terkecuali, semua agama wajib dilayani oleh walikota dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Islam mengajarkan hal tersebut, karena zaman Rasul pun ada beragam agama dan berdampingan,” tegas Nur Supriyanto menjawab pertanyaan warga ketika bersilaturahim dan audiensi sekaligus mesosialisasikan pasangan calon (paslon) nomor 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus bersama warga RT15 – RW13 di Bintang Metropol, Bekasi Utara, Ahad 18 Maret 2018.

Warga antusias menanyakan berbagai proram memajukan Kota Bekasi pada paslon yang diudung PKS dan Gerindra itu.

Acara yang digelar dengan penuh kekeluargaan dan santai itu, Nur Suprinyanto melanjutkan ke pemimpinnanya nanti bila warga Bekasi memilihnya sebagai Walikota tidak saja menjadikan Kota Bekasi lebih maju tapi juga menjadi kota modern dan religious.

“Insya Allah Bekasi menjadi kota modern dan religius. Dimanapun masyarakatnya berada akan menjadi kebanggaan kita bersama,” katanya.

Audensi tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti bakti sosial berupa pelayanan kesehatan gratis dari tim sukses Nur Supriyanto – Adhy Firdaus.

Tak lupa Nur Suprinyato merinci program utamanya yang ada dalam satu kartu yakni Kartu Bekasi Maju (KBM) yang memiliki tiga manfaat besar yakni, jaminan kesehatan grtais, jaminan pendidikan gratis dari SD – SMA, dan jaminan bantuan sosial bagi keluarga tak mampu sebesar Rp800 ribu per bulan.

“Bukan hanya KBM, semua dana yang telah disetujui DPRD untuk masyarakat seperti honor kader Posyandu, RT, RW maupun petugas lainnya seperti Linmas, dan TKK semua akan kita lanjutkan untuk kebaikan dan kesejahteraan warga Kota Bekasi,” terang Nur Supriyanto yang disambut warga dengan “Bekasi Lebih Maju, Oke Siip, Dukung Nur-Fidaus”.[JAL/POB]

BEKASI TOP