posbekasi.com

Nur Supriyanto Tampung Curhat Warga Medan Satria

Calon Walikota Nur Supriyanto mendengarkan curhat warga Medan Satria.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Calon walikota Bekasi, Nur Supriyanto, selain bertemu dengan Forum Silaturahmi RW se Kelurahan Medan Satria, akhir pekan lalu, juga bertatap muka dengan anggota Karang Taruna dan Pokdar (Kelompok Sadar Keamanan) setempat.

Kepada Nur Supriyanto, pengurus Karang Taruna setempat mengatakan perhatian dari pemerintah Kota Bekasi saat ini terhadap generasi muda belum begitu menggembirakan. Mereka menginginkan ada bantuan yang nyata dari pemerintah, seperti pembinaan dan dana untuk operasional kegiatan kepemudaan.

Barisan Pokdar pun menyatakan hal yang hampir sama. Mereka mengeluhkan belum adanya perhatian yang lebih dari walikota periode ini pada Pokdar. Padahal mereka adalah ujung tombak ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Menanggapi curhatan pegiat Karang Taruna dan Pokdar. Nur Supriyanto berjanji akan bekerja maksimal saat terpilih jadi walikota nanti agar tuntutan-tuntutan itu bisa terlaksana.

“Saya siap bekerja lebih maksimal nanti. Tentunya dengan dukungan teman-teman karang taruna dan pokdar ya,” tegas Nur Supriyanto.[REL]

BEKASI TOP