posbekasi.com

Syaikhu-Nur-Firdaus Kompak Hadiri Paripurna Istimewa HUT Kota Bekasi, Pepen Kemana?

Paslon Walikota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus bersama anggota DPRD Kota Bekasi usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Bekasi ke-21, Sabtu 10 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Periode 2013-2018, Ahmad Syaikhu, hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi, dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-21, Sabtu 10 Maret 2018.

Calon wakil gubernur Jawa Barat ini terlihat kompak bersama pasangan calon walikota/wakil walikota nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus yang juga hadir mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Bekasi.

Sementara, hingga acara selesai calon Walikota Rahmat Effendi (Pepen) yang merupakan calon petahana hingga acara usai tidak terlihat di gedung wakil rakyat itu. Padahal agenda ini merupakan hal sangat penting untuk kemajuan Kota Bekasi ke depan.

Selain Ahmad Syaikhu, Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus yang datang sebagai tamu undangan, acara ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bekasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi, Muspida Kota Bekasi, Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah II Purwakarta dan undangan dari unsur masyarakat lainnya.

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto dan Calon Wagub Jabar Ahmad Syaikhu saat menghdiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Bekasi ke-21, Sabtu 10 Maret 2018.[IST]
“Sesuai dengan Tema HUT Kota Bekasi ke 21 ini, Kualitas Pembangunan, Integritas Aparatur, Bangun Kedamaian, Rajut Kebersamaan, serta Jaga Persatuan dan Kesatuan, Menuju Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan,” papar Tumai.

Terkait Pilkada, tokoh PDI Perjuangan Kota Bekasi ini meminta Aparatur Sipil Negara menjaga netralitasnya.

“Saya berharap sukses, dan jaga netralitas jelang Pilkada Serentak 2018 ini dengan peranan yang profesional agar terwujud Pemilihan yang jujur, adil, dan terbuka,” tukas Tumai.[REL/POB]

BEKASI TOP