Bekasi Online

Dua Kali Keluar Islam, Wanita Asal Pemalang Ini Kembali Bersyahadat di Masjid Al Fath Zamrud

Ustad Setiawan memberikan bingkisan pada Yuliana setelah kembali mengucap Dua Kalimat Syahadat di Masjid Al Fath Dukuh Zamrud, Ahad 4 Maret 2018.[USF]
posBEKASI.com, BEKASI – Alhamdulillah, seorang ibu satu anak asal Pemalang, Jawa Tengah, yang tinggal di Perumahan Dukuh Zamrud, Mustika Jaya, Kota Bekasi, kembali memeluk Agama Islam dengan mengucapkan Dua Kalimat Syahadat, Ahad 4 Maret 2017.

Yuliana yang dua kali keluar dari agama Islam itu kini kembali mengucapkan Dua Kalimat Syahadat difasilitasi HM.Adityawarman (pengusaha rumah makan Joglo), dibimbing para pengurus DKM Masjid Al Fath, Blok N, Dukuh Zamrud, yang juga dihadiri para tokoh agama dan kaum muslimah sekitar perumahan tersebut.

Tak ketinggalan, para pengurus Koperasi Syariah 212 (KS212) Mustika Jaya, Ustad Setiawan memberikan bingkisan karena haru dan bahagia dengan kesediaan dan kesadaran Yuliana kembali ke agama Rahmatanlilalamin.

“Kita tidak mengetauhi kepastian alasan ibu tersebut dua kali keluar dari agama Islam. Insyallah kembalinya ibu Yuliana ke agama Rahmatanlilalamin ini beliau benar-benar menjadi muslimah yang sejati,” kata Ustadz Setiawan yang memberikan bingkisan langsung kepada Yuliana.

Diharapkan Ustad Setiawan, Yuliana menjadi muslimah sejati dan terus berjuang di jalan Allah SWT hingga tidak pernah meninggalkan agama Islam.

“Dengan kembalinya ibu Yuliana mengucapkan Dua Kalimat Syahadat dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya, dan dapat menjadi muslimah yang tekun beribadah serta tidak tergoda apalagi sampai meningggalkan atau keluar agama Islam,” harap Ustad Setiawan.[USF/POB]

BEKASI TOP