Bekasi Online

Aksi “100% Dukung Nur-Firdaus” Mendapat Simpatik Warga Kota Bekasi

Aksi relawan Nur-Firdaus mendapat simpatik warga Kota Bekasi, Jumat 2 Maret 2018.[IST]
posBEKASI.com, BEKASI – Relawan pasangan calon (paslon) Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto – Adhy Firdaus (Nur-Firdaus) dan paslon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Mayjen TNI (Purn) Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik), disambut “menggelegar” bagaikan demo di kawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat 2 Maret 2018.

Kaum ibu-ibu pengajian Mutiara Gading Timur.[IST]
Pasalnya, Posko Relawan Nur-Firdaus dan Ayik itu disambut riuh puluhan tukang ojek pangkalan (opang) di Perumahan Pondok Timur dan ibu-ibu pengajian di Perumahan Mutiara Gading Timur.

Para opang dan kaum hawa itu beryel-yel sambil mengenakan “rompi” ‘100% Dukung Nur-Firdaus’. Aksi tersebut langsung menjadi hiburan bagi warga yang tengah melintas, bahkan tak sedikit warga bersimpatik turun dari kenderaannya untuk ikut “Aksi 100% Dukung Nur-Firdaus”.

Para opang “demo” dukung Nur – Firdaus di Pondok Timur.[IST]
Riuh ketika teriakan yel-yel mengajak warga memilih paslon Nur-Firdaus itu saat tangan kanan memainkan jari telunjuk dan jempol membentuk “pistol” menandakan nomor 2 diarahkan pada rekan-rekannya.

Dari rekaman foto, kemeriahan para opang dan kaum hawa sebelum membubarkan diri setelah puas mengkampanyekan Nur-Fidaus untuk menjadi pemimpin Kota Bekasi dan Asyik untuk pemimpin Jabar, berjanji mengajak seluruh keluarga dan warga memilih kedua pasang yang layak dan mempuni jadi pemimpin lima tahun ke depan.[POB1]

BEKASI TOP