Bekasi Online

Ini Kesan Pertama Siti Annisa Rudi Gandakusumah Ikuti Pengajian PKK Kota Bekasi

Siti Annisa Rudi Gandakusumah pada pengajian bulanan DWP Kota Bekasi.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bekasi beserta PKK Kota Bekasi adakan pengajian rutin bulanan. Pengajian ini dihadiri oleh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota bekasi dan juga anggota PKK Kota Bekasi .

Turut hadir Istri Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Bekasi, Siti Annisa Rudi Gandakusumah, Ketua DWP Kota Bekasi, Ratna Widodo, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Riswanti.

Acara Pengajian tersebut diadakan di Aula Nonon Sonthanie, Gedung Lt 10 Kantor Walikota Bekasi, Kamis 22 Februari 2018.

Dalam kegiatan ini juga diadakan perkenalan seluruh anggota PKK Kota Bekasi dan DWP Kota Bekasi dengan Ibu Siti Annisa Ruddy gandakusumah sebagai Ketua PKK kota Bekasi .

Ketua DWP Kota Bekasi, Ratna Widodo dalam sambutannya mengatakan  pengajian ini bertujuan menjalin keakbraban dan menjalin siltaturahmi antar anggota, baik anggota DPW  dan anggota PKK itu sendiiri maupun anggota DPW dengan anggota PKK.

Sehingga dapat terjalin kebersamaan yang erat kedepannya. “Semua anggota semakin akrab, makin ada rasa persatuan dan kesatuan”, katanya.

Budaya bersama untuk memupuk Silaturrahmi harus terus dipertahankan dan  berkesinambungan.

Sementara itu, istri Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Bekasi, Siti Annisa Rudi Gandakusumah   mengakatan dirinya sangat terkesan dengan kebersamaan yang dijalain seluruh anggota DWP dan PKK Kota Bekasi.

“Saya sangat terkesan dengan kekompakan yang diperlihatkan oleh DWP dan PKK Kota Bekasi, hal ini terbukti dgn banyaknya yangg hadir pada pengajian rutin ini,” kesan yang untuk pertama kali mengikuti kegiatan PKK Kota Bekasi sejak suaminya diangkat jadi Pjs.

“Pertemuan ini selain mempererat iman dan taqwa,juga dapat menjadi salah satu komunikasi yang baik dalam menjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan antaranggota,” tambah Siti.[ISH/POB]

BEKASI TOP