posbekasi.com

Alhamdulillah, 212 Mart Mustika Jaya Salurkan Bantuan ke Ponpes Al Marhamah

Pengurus 212 Mart, Ustadz Setiawan memberikan secara simbolis bantuan yang diterima pengasuh Ponpes Al Marhamah Ustadz Heru di Masjid Khulafa Rasyidin, Ponpes Al Marhamah, Kota Bekasi, Senin 12 Februari 2018.[IST]
POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA –  Salah satu gerai atau toko 212 Mart Mustika Jaya, Kota Bekasi, menyalurkan bantuan hasil pengumpulan struk belanja berupa sembako ke Pondok Pesantren Yayasan Al Marhamah.

Bantuan 212 Mart Mustika Jaya yang membuka gerai di Ruko Perumahan Zamrud, Blok A05 No 56-57, Jalan Raya Bantar Gebang – Setu, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, langsung disampaikan salah seorang pengurus 212 Mart, Ustadz Setiawan kepada pengasuh Ponpes Al Marhamah Ustadz Heru di Masjid Khulafa Rasyidin lingkungan Ponpes Al Marhamah, Jalan Betok, Kampung Cimuning Gondang, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Senin 12 Februari 2018.

“Kemaren, Ponpes Al Marham yang mengasuh anak yatim piatu dan anak-anak dari keluarga tidak mampu menerima bantuan dari 212 Mart. Alhamdulillah bantuan tersebut diterima langsung Ustadz Heru sebagai pengasuh untuk kebutuhan santri,” kata Ustadz Sofii yang juga pengasuh Ponpes Al Marhamah kepada Posbekasi.com, Selasa 13 Februari 2018.

Sebelumnya Ustadz Setiawan mengatakan, bantuan 212 Mart Mustika Jaya diberikan berdasarkan hasil struk belanja yang diberikan, biasanya berupa beras, gula, minyak, telur, susu kaleng/sachet, air mineral dus baik cup maupun botol.

“Ini merupakan program rutin 212 Mart Mustika Jaya, di toko sudah ada target yang harus di salurkan yakni, yayasan yatim piatu duafa, DKM Masjid dan janda duafa,” katanya.

Lebih lanjut Ustadz Setaiawan menyatakan, untuk distribusi saat ini adalah target pemerataan wilayah Kecamatan Mustika Jaya terutama yang terdekat. “Jadi tidak satu blok atau satu perumahan, diratakan sesuai data. Saluran bantuan ini didistribusi kepada yang berhak menerimanya,” terangnya.

Sebagaimana diketauhi, Ponpes Al Marhamah yang di pimpin Ustadz H Subhansyah, mengasuh santri pada bidang pendidikan gratis, dakwah, Tahfizhul Quran, dan juga pondok yatim dan dhuafa.[RAD/POSB2]

BEKASI TOP