posbekasi.com

Innalillahi… KH Mohamad Dahlan, Nur Supriyanto: Selamat Jalan Guru dan Tokoh Bekasi

Nur Supriyanto membopong keranda mengantar almarhum KH Mohamad Dahlan ke pemakaman.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Nur Supriyanto berduka mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah KH.Mohamad Dahlan, sesepuh agama, masyarakat Bekasi, dan pejuang Islam bersama Pahlawan KH Noer Alie.

KH.Mohamad Dahlan, Ketua majelis Syuro DDI Kota Bekasi ini meninggal dunia di rumah almarhum (samping Masjid Agung Al Barkah Alun-Alun Kota Bekasi) diusia ke-90 tahun, pada Selasa 23 Januari 2018, pukul 16:47.

“Kita kehilangan guru dan tokoh Kota Bekasi. Almarhum tokoh pergerakan Islam sekaligus sespuh Kota Bekasi, Ketua Majelis Syuro DDI Kota Bekasi, dan pejuang Islam bersama KH Noer Alie,” tutur Nur Supriyanto yang datang langsung bertakziah ke rumah duka, Rabu 24 Januari 2018.

Ilustrasi KH Mohamad Dahlan.[IST]
Seperti tampak pada foto, Nur Supriyanto yang juga bakal calon Walikota Bekasi periode 2018-2023 ini turut membopong keranda almarhum untuk dikebumikan.

Selian itu, Nur Supriyanto juga membuat foto KH.Mohamad Dahlan dengan ilustrasi fotonya saat membopong keranda yang dikirimkan ke redaksi posbekasi.com.

“Semoga almarhum sesepuh Kota Bekasi kita khusnul khotimah. Selamat Jalan Kiyai Kami, Selamat Jalan Guru dan Tokoh Kami, Selamat Jalan Sesepuh dan Pejuang Islam”.[POS]

BEKASI TOP