Bekasi Online

Arief Nurzaman Dilantik Jadi Dirut PD Migas Kota Bekasi

Arief Nurzaman Resmi mengucapkan sumpah jabatan sebagai Dirut PD Minyak dan Gas Bumi Kota Bekasi, Rabu 24 Januari 2018. [ISH]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji melantik Arief Nurzaman Resmi sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Minyak dan Gas Bumi Kota Bekasi untuk masa jabatan 2018-2022, Rabu 24 Januari 2018.

Hadir para Asda II, Asda III, serta jajaran direksi PD Migas, pengangkatan Arief Nurzaman sebagai Dirut PD Migas berdasarkan SK Wali Kota Bekasi Nomor : 539/Kep.51_Ek/I/2018 tanggal 23 Januari 2018.

Rayendra Sukarmadji mengatakan, PD Migas Kota Bekasi yang didirikan tahun 2009 dengan tujuan untuk mengelola potensí gas alam yang ada dikhususkan daerah hulu.

“Harapan saya PD Migas ini dapat berkembang lebih baik kedepan sehingga BUMD-BUMD yang ada di Kota Bekasi dapat lebih maju.  Saya berterimakasih atas kepemimpinan Fikri Azis yang  telah maksimal melaksanakan tugasnya sebagai Dirut PD Migas sebelumnya, dan atas nama Pemerintah Kota Bekasi, saya mengucapkan selamat  kepada Arief Nurzaman yang terpilih sebagai Dirut PD Migas yang baru  semoga dapat mengemban tugas dengan baik,” katanya.[ISH/POS]

BEKASI TOP