Bekasi Online

Kapolrestro Bekasi: “Jaga Moralitas dan Jangan Pernah Sakiti Hati Rakyat”

lrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polrestro Bekasi Ny.Ike Candra Sukma Kumara bersama rombongan pejabat utama saat tiba di Mapolsek Ciksel disambut langsung Kapolsek Ciksel Kompol Alin Kuncoro dan jajarannya, Sabtu 20 Januari 2018.[POS7]
POSBEKASI.COM, CIKARANG SELATAN – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, kembali melakukan road show ke Polsek Cikarang Selatan (Ciksel), merupakan kunjungan kerja (kunker) untuk memberi pembekalan dan bertatap muka langsung pada semua anakbuahnya yang bertugas di jajaran Polsek.

“Saya sengaja mendatangi Polsek Ciksel karena saya ingin bertatap muka langsung dengan saudara-saudara saya, dan ingin silaturahmi dan melihat semua kondisi yang ada di Polsek ini,” kata Kombes Candra saat tba di Mapolsek Ciksel, Sabtu 20 Januari 2018, pukul 16:30.

Kombes Candra meminta semua anggota Polsek Ciksel bersyukur bisa menjadi anggota Polri, karena itu bekerjalah dengan baik dan jalankan tugas-tugas dengan menjaga institusi dan moralitas.

“Jadilah polisi yang dicintai masayarakat dengan menjaga moralitas institusi. Saya minta raih betul hati masyarakat jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat, karena di sanalah ladang keberkahan kita. Karena pekerjaan kita semuanya bersentuhn dengan masyarakat. Tampilkan Polisi kita lebih baik di masyarakat,” perintahnya.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestro Bekasi, AKP Sukrisno menyatakan, kunker Kapolrestro Bekasi kali ini didampingi Kabag Sumda AKBP Yayuk Suwitaningsih, Kabag Ren AKBP Kiswan, Kasat Bimas.AKBP.YS Muryono, Kasi Propam Kompol Rosdiana Sirait, Kasubag Sarpras Kompol Sumarjan, Kaur Dokkes dr. Frinda, serta Ketua Bhayangkari Cabang Polrestro Bekasi Ny.Ike Candra Sukma Kumara berserta pengurus.

“Rombongan disambut langsung Kapolsek Ciksel Kompol Alin Kuncoro beserta seluruh jajarannya,” kata AKP Krisno.[POS7]

BEKASI TOP