posbekasi.com

Polisi Sterilkan Barang Bawaan Suporeter Timnas U23

Suporter Tmnas U23 menjalani pemeriksaan saat memasuki stadion untuk menyaksikan laga dengan Tim Syuriah di Stadion Wibawa Mukti, Kamis 16 Nopember 2017.[GHA]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kumpulkan suporter Tim Nasional U 23 yang akan bertandingan melawan Syuriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaen Bekasi, Kamis 16 Nopember 2017.

Kapolsek bersama Kanit Lantas, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, beserta 10 anggota, memberi pengarahan kepada suproter Setu yang tergabung dalam Viking Setu dan The Jack  Setu  yang akan berangkat ke stadion.

“Sebelum para supporter berangakat ke stadion kita lakukan pemeriksaan barang bawaan mereka, berbagai benda yang dapat membahayakan kita sita. Untuk masuk stadion semua harus steril dari benda-benda yang dapat melukai penonton lainnya,” kata AKP Agus Rohmat saat memimpin pengamanan para suporter.

Sementara, Kanit Patroli Iptu Herunanto, bersama 10 anggota langsung mengamankan dilokasi pertandingan Timnas vs Syuriah di Tribun Utara 3 bergabung dengan anggota Polrestro Bekasi dan Rayon Polsek jajaran.[RAD]

BEKASI TOP