posbekasi.com

Sukses Puaskan Konsumen, Almira Residence Cileungsi Sasar Konsumen Bekasi

Perumahan Almira Residence Cileungsi sasaran konsumen dari Bekasi dan sekitarnya.[IST]
POSBEKASI.COM – Perumahan Almira Residence di Kelapa Nunggal, Cilengsi,  Kabupaten Bogor, sasar konsumen di daerah  berbatasan yakni Kabupaten Bekasi Kota Bekasi, Depok, dan Jakarta Timur.

Sementara, pembangunan perumahan Almira Residence yang diapresiasi dan memuaskan konsumen atas pemberitahuan bahwa mereka segera melakukan akad kredit di Bank Tabungan Negara (BTN).

“Kami sangat bersyukur segera memiliki rumah idaman yang selama ini kami dambakan,” ujar Fitriansyah mewakili Keluarganya yang sudah melunasi DP diperumahan tersebut, Rabu 8 Nopember 2017.

Fitriansyah mengatakan, dia melihat geliat pembangunan di perumahan itu. Ada beberapa unit yang sudah jadi. “Yang lebih menggem,birakan bagian marketing mengatakan akad kredit segera dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu Telly, bagian marketing PT Kurnia Bastem Mandiri (PT KBM), pengembang perumahan Almira Residence, membenarkan bahwa manajemen sudah mempersiapkan bagioan terpenting dari hak pemelikan rumah, yakni akad kredit dengan bank.

“Karena itu kami imbau, sebagai persyaratan akad kredit, di perumahan harus sudah tersedia fasilitas seperti  rumah harus siap dihuni. Maksudnya ada air, listrik dan fasitas jalan,” jelas Telly.

Tahap berikutnya, kata Telly, PT KBM akan membangun untuk pemesan yang masih setia menunggu sekitar 60-70 unit agar juga segera dapat terlaksana akad kridit berikutnya.

Perumahan  bersubsidi  yang paling dekat dari Cileungsi – Jonggol ini didukung oleh akses jalan sangat memadai. Dari perumahan ke desa sangat dekat dan lebar. Begitu juga akses dari desa ke jalan raya Cileungsi – Jonggol juga dekat dan lebar. “Jarak tempuh ingin kemana- mana sangat gampang dan radius ke Terminal Cileungsi sekitar 7 km,” ujar Telly.

Perumahan Almira ini termasuk perumahan dengan rumah  bersubsidi murah dan meriah, yang tidak jauh dari fasilitas perkantoran dan perbelanjaan seperti mall, RSUD, sekolah dan akses transportasi yang lancar. “Keungulan ainya view danau menambah suasana lebih elegan ibarat suasana perumahan mewah,” ujar Telly.

Hebatnya lagi, spesifikasi perumahan ini gunakan bahan yang sesuai dengan kebutuhan dan memperhatikan azas kelayakan seperti, – Pondasi : Batu Kali.  Dinding : Batako Diplester luar dalam dan d cat,  Lantai : Keramik 30/30 standar,  Atap : Rangka Baja Ringan (Truss),  Genteng : Beton berwarna,  Kusen : Borneo dicat, Plafon : Eternit dicat, Sanitair : Kloset Jongkok glasur, bak mandi fiberglass, Air : Sumur Pantek dan – Listrik : 900va ( sesuai ketentuan PLN,

Syarat pengajuan KPR BTN Sejahtera FLPP / KPR BTN Subsidi, antara lain gaji atau penghasilan pokok tidak melebihi, pemohon maupun pasangan (suami / istri) belum memiliki rumah dan belum pernah menerima subsidi dari pemerintah untuk kepemilikan rumah, telah berusia 21 tahun atau telah menikah, WNI dan berdomisili di Indonesia.

Saat ini kata Telly, marketing PT Kurnia Bastem Mandiri (PT KBM) tengah menyasar konsumen diberbagai wilayah perbatasan dengan daerah dan ibukota DKI Jakarta.

“Sasaran utama konsumen kita saat ini Bekasi,  Depok dan Jakarta Timur dan sekitarnya,” ungkapnya.

Menurutnya, persiapan akad kredit bagi konsumen yang segera dilakukan, pemasaran Almira Residence menggait konsumen dari Bekasi dan sekitarnya.

“Lokasi Almira Residence yang paling dekat dengan Bekasi maka sasaran konsumen kita utamakan untuk warga Bekasi dan sekitarnya,” terangnya.[YAN]

BEKASI TOP