Bekasi Online

Kadiskominfostandi Gelar Focus Group Discussion KIM Aparatur Pemko Bekasi

Kadiskominfostandi Kota Bekasi Dr.Titi Masrifahati, membuka acara Forum Group Discussion KIM di Karawang, selam dua hari, Rabu 27 – Kamis 28 September 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Diskominfostandi Kota Bekasi menggelar acara Forum Group Discussion Kelompok Informasi Masyarakat di Hotel Swiss Belinn Karawang, selam dua hari yakni Rabu 27 – Kamis 28 September 2017.

Acara yang melibatkan aparatur OPD yang ada di Pemerintah Kota Bekasi bertujuan untuk Meningkatkan Literisasi tentang informasi program pemerintah yang ada Kota Bekasi.

Acara yang dibuka langsung Kadiskominfostandi Kota Bekasi Dr.Titi Masrifahati, menyatakan bahwa sekarang begitu cepatnya akses informasi yang di dapat setiap orang tentunya ada sisi positif dan negative di dalam informasi tersebut.

“Di FGD ini selain kita bersilaturahmi dengan para admin OPD se pemkot Kota Bekasi. Kita juga dapat menambah wawasan baru dari para narasumber yang mana buat bekal diri kita sendiri khususnya umumnya buat masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga mendatangkan narasumber dari Kementrian Kominfo, Kasi Program Subda Kemitraan Lembaga Media dan Kemitraan, Wiaji Cahyaningrum.[adv/humas]

BEKASI TOP