Bekasi Online

Pedukung Nur Supriyanto Akan Dirikan “Rumah Kemenangan NSP”

Nur Supriyanto.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Dukungan pemuda dan masyarakat Kota Bekasi yang meminta partai PKS mencalonkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, DR.Nur Supriyanto,MM, menjadi Walikota Bekasi 2018-2023 dibuktikan dengan akan didirikannya “Rumah Kemenangan NSP” untuk mendulang suara menghadapi Pilkda Kota Bekasi 2018 mendatang.

“Kami siap berpartisipasi dan berkorban baik materi maupun pemikiran untuk mendirikan Rumah Kemenangan NSP sebagai kekuatan politik mendulang suara memenangkan NSP menjadi Walikota Bekasi,” kata tokoh pemuda dan masyarakat Ir.Naimin kepada posbekasi.com, Rabu 16 Agustus 2017.

Untuk mendirikan Rumah NSP (Nur Supriyanto), Naimin menyatakan telah menyiapkan ruangan dan biaya dari koceknya sendiri.

“Semua biaya untuk Rumah NSP pribadi saya, tidak ada bantuan dari pihak manapun. Saya bukan orang politik, tidak kenal dengan NSP dan bertemu saja saya tidak pernah. Tapi saya tahu betul track recordnya sejak di DPRD Kota Bekasi menjadi harapan semua warga Kota Bekasi. Cara berpolitik NSP mampu mengayomi umat. NSP memiliki kemampuan secara profesional, berdedikasi, integritas dan wawasan yang matang baik cara berpolitik maupun intelektualnya tak perlu diragukan,” terang Naimin.

Namun kata Naimin, sebelum mendirikan Rumah NSP dia akan mengajak elemen masyarakat meminta kesediaan NSP dicalonkan dan berkomitmen membangun Kota Bekasi yang dislogankan NSP sebagai Cahaya Bekasi (Cerdas, Amanah, dan Harapan Masyarakat yang Bersih, Elegan, Karya, Andalan, Smart dan Integritas).

Sebelumnya, puluhan tokoh masyarakat Kota Bekasi, asal daerah Tegal, Brebes, Bumiayu dan Pemalang (TBBP) telah mendeklarasikan NSP sebagai calon Walikota Bekasi.

“Kedatangan kami mendaulat NSP sebagai calon Walikota Bekasi, karena melihat visi dan misinya jauh lebih baik untuk mesejahterakan masyarakat Kota Bekasi dan memajukan Kota Bekasi, bahkan NSP punya kemampuan jauh di atas rata-rata dibanding yang lain. Karena itu, NSP sudah harus didukung menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi ini,” kata Dr.Suwartono, salah seorang tokoh masyarakat TBBP, pada Minggu 16 Juli 2017 lalu.[HSB]

BEKASI TOP