Bekasi Online

Nenek Sakit Menahun Ditemukan Meninggal di Ciktim

Nenek DS ditemukan putranya sudah meninggal dua hari.[IST]
POSBEKASI.COM, CIKTIM – Nenek DS,65 tahun, asal Bandung, warga Perumahan Graha Bhakti Kodam, RT04/05, Desa Jati Baru, Kecamatan Cikarang Timur (Ciktim), Kabupaten Bekasi, ditemukan meninggal dunia setelah mengalami sakit menahun.

“Korban pertama kali ditemukan putranya, Ucok Marihot, yang datang ke rumah korban untuk membesuk mengetuk pintu rumah yang terkunci tapi tidak ada sahutan dari dalam rumah,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko di Cikarang, Kamis 27 Juli 2017.

Mencium aroma bau dari dalam rumah, Ucok semakin curiga kemudian berupaya memastikan di dalam rumah orangtuanya itu dengan masuk lewat jendela.

“Setelah Ucok berada di dalam rumah, melihat ibunya sudah meninggal dunia di lantai belakang pintu rumah dengan kondisi mengeluarkan bau tidak sedap,” kata Kompol Kunto.

Diduga korban meninggal sudah dua hari akibat sakit menahun. “Ucok menyatakan ibunya sudah lama menderita sakit tua, jantung dan hipertensi,” terang Kompol Kunto.

Menurut Kompol Kunto, pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan. Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang dibantu Polsek Cikarang Timur.[RIK]

BEKASI TOP