Bekasi Online

Dua Polisi Serang Baru Diduga Dianiaya Oknum TNI AL di Café Ompung

Dua anggota Polsek Serang Baru yang mengalami luka dibagian kepala diduga dianiaya oknum anggota TNI AL bersama belasan orang.[IST]
POSBEKASI.COM, SERANG – Dua anggota Polsek Serang, Polres Metro Bekasi, dianiaya orang yang diduga oknum anggota TNI AL di café milik Ompung, di Gapura Perumahan Cilangkara Indah Kampung Cibenda, Desa Sirna Jaya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 22 Juli 2017, pukul 00: 00 dinihari tadi.

Akibatnya, dua anggota polisi Bripka Wirya (anggota uUnit Reskrim Polsek Serang Baru) dan Brigadir Hendra Prasetyo (anggota Unit Intelkam Polsek Serang Baru), mengalami luka sobek dibagian kepala.

“Masih menduga pelaku penganiayaan dilakukan salah seorang anggota TNI Angkatan Laut,” kata Kabag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, Sabtu 22 Juli 2017.

Peristiwa tersebut kta Kompol Kunto, berawal pemilik café Ompong menelpon Bripka Wirya memberitahukan terjadi keributan pengunjung cafe yang mengaku sebagai oknum anggota TNI. Selanjutnya, Bripka Wirya di temani Brigadir Hendra dan Brigadir Eko mendatangi lokasi guna mengetahui permasalahan.

“Tidak berselang lama setelah korban tiba di lokasi, tiba-tiba datang sekelompok orang yang diduga rekan oknum TNI dengan mengenderai 9 motor berboncengan yang diperkirakan 18 orang langsung melakukan pemukulan dan sambil menodongkan benda yang diduga senjata api kepada korban Bripka Wirya,” katanya.

Sedangkan rekan lainnya mengejar korban Brigadir Hendra dan melakukan pemukulan dan menginjak-injak Brigadir Hendra. “Akibat pemukulan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala karena diduga di pukul dengan menggunakan besi, double stick dan gagang senjata api milik rekan-rekan oknum TNI,” terangnya.

Sementara, Brigadir Eko yang pada saat kejadian sedang ke toilet untuk buang air kecil mendengar ada suara gaduh dan langsung keluar menghampiri Bripka Wirya sudah mengalami luka.

“Kemudian Brigadir Eko melarikan diri bersama Bripka Wirya serta membawanya RS Medirossa Cibarusah untuk mendapatkan pertolongan,” katanya.

Bripka Wirya mengalami luka sobek di kepala bagian depan dengan panjang luka sekitar 5 cm dengan 16 belas jahitan luar.

Sementra Brigadir Hendra yang juga berhasil menyelamatkan diri dari pelaku penganiayaan mengalami luka dibagian kepala depan sebelah kiri dengan panjang luka sekitar 2 cm dan luka di kepala bagian depan sebelah kanan dengan panjang luka sekitar 3 cm dengan total.jahitan sebanyak 22 jahitan luar.

Untuk mengusut kasuasnya, polisi telah meminta keterangan saksi yakni, pemilik café Ompong, dan Agus Bodong yang ada saat kejadian tersebut.

“Kasusnya ditangani oleh Polsek Serang Baru guna penyelidikan lebih lanjut dan rencana korban Bripka Wirya dan Bripak Hendra akan membuat laporan ke POM Bekasi Kota,” kata Kompol Kunto.[RIK/SOF]

4.

BEKASI TOP