Bekasi Online

Polsek Setu Amankan Blusukan Sa’duddin Disejumlah Desa

Calon Bupati Bekasi Sa’duddin bersama anak-anak TK Yayasan PKBM Pelita di Kampung Serang, Selasa 29 Nopember 2016.[RAD]
Calon Bupati Bekasi Sa’duddin bersama anak-anak TK Yayasan PKBM Pelita di Kampung Serang, Selasa 29 Nopember 2016.[RAD]
POSBEKASI.COM – Jajaran Polsek Setu mengamankan blusukan atau kunjungan silaturahmi calon Bupati Bekasi Dr H.Sa’duddin,MM, di Kampung Burangkeng, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Selasa 29 Nopember 2016.

Sa’duddin yang berpasangan dengan Ahmad Dhani itu langsung disambut tim sukses pasangan nomor urut dua itu.

Tampak Sa’duddin yang membawa rombongan sekitar 20 orang itu membagi-bagikan kalender 2017 kepada warga Burangkeng. Selain itu warga yang berbincang-bincang dengan mantan Bupati periode 2007 -2012 itu juga membagi-bagikan gambar pencoblosan calon nomor urut 2 tersebut.

Usai dari Kampung Burangkeng, Sa’duddin bersama tim suksesnya kemudian mampir ke Kampung Cinyosog. Hal yang sama juga dilakukan Sa’duddin dengna membagikan klender dan gambar psangan nomor urut 2 kepada warga.

Tak lama di Kampung Cinyosog, kemudian Sa’duddin menyambangi Desa Taman Rahayu dan bertemua dengan belasan pendukungnya.

Sa’duddin juga mneyempatkan mampir ke Yayasan PKBM Pelita di Kampung Serang dan berfoto bersama anak-anak sekolah TK.

Dan tak jauh dari tempat tersebut, Sa’duddin menuju Kampung Serang bertemu dengan sejumlah tim sukses dan warga sekitar. Kemudian Sa’duddin melakukan kunjungan ke Kampung Bungur bertemu sejumlah warga.

Dari Desa Taman Rahayu, rombongan Sa’duddin mengunjungi Kampung Sadang, Desa Ragemanunggal, bertemu puluhan massa pendukungnya.

Usai melakukan kunjungan di Kecamatan Setu, Sa’duddin bersama rombongn makan bersama di Saung Ranggon Cikedokan, Cikarang Barat.

Kunjungan cabup Sa’duddin itu langsung dikawal dan dipimpin Kanit Patroli Polsek Setu, Ipda Herunanto.[RAD]

BEKASI TOP