Bekasi Online

Tabung Melon Meledak, Ibu dan Anak Luka Bakar Serius

Kenji,3 tahun, korban ledakan tabung gas 3 kg mengalami luka bakar hampir sekujur tubuhnya.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Seorang ibu dan anaknya mengalami luka bakar serius di tubuhnya akibat tabung gas melon ukuran 3 kilogram meledak di Perumahan Griya Setu Permai (GSP) 2, Blok DD 7, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 21 Juli 2017, pukul 06:45.

Korban Suci,30 tahun bersama putranya Kenji,3 tahun, mengalami luka bakar serius.”Luka bakar hampir 60 persen dialami oleh Kenji, hampir sekujur tubuhnya terbakar,” kata Irsam, salah seorang tokoh masyarakat GSP2 kepada posbekasi.com, ketika membawa korban ke RS Kartika Husada.

Menurut Irsam, peristiwa tersebut berawal saat ibu orangtua balita tersebut hendak memasak untuk sarapan, ketika menghidupkan kompor tiba-tiba ledakan dahsyat menghantam tubuh Suci dan Kenji.

“Ledakan gas itu mengeluarkan suara gelegar sampai kedengaran warga sekitar. Ketika mendengr ledakan, saya langsung mendatangi asal suara, dari dalam rumah korban terdengar suara minta tolong. Beberapa warga langsung memberikan pertolongan dan membawa Suci dan anakanya ke RS,” tutur Irsam.

Sementara, Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, membenarkan peristiwa tersebut dan kini tengah ditangani oleh Binmaspol Aiptu Gigih. “Korban sudah dievakuasi ke RS, kita sedang selidiki peritiwa tersebut,” kata Aiptu Parjiman kepada posbekasi.com.

Dugaan sementara kata Aiptu Parjiman, ada kebocoran dari slang gas hingga membuat gas ukuran 3 kg itu meledak. “Untuk kepastiannya, nanti hasil penyelidikan Unit Reskrim yan sudah berada di TKP. Saat ini Aiptu Gigih bersama warga sudah membawa korban ke RS. Kita tolong dulu jiwa korban agar ibu dan anak itu selamat dan kini ditangani dokter Romy,” katanya.[RIK/RAD]

4.

BEKASI TOP