Bekasi Online

Kapolri dan Mentan Gerebek Gudang Beras di Kedung Waringin

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Mentan Andi Amran Sulaiman, memimpin pengerebekan gudang beras PT Indo Beras Unggul,Jalan Raya Rengas Bandung, Km 60, Kedung Waringin, Kamis 20 Juli 2017 malam.[ISH]
POSBEKASI.COM, KEDUNGWARINGIN – Tim Satuan Tugas (Satgas) Ketahanan Pangan dan Operasi Penurunan Harga Beras Mabes Polri mengerebek gudang beras PT Indo Beras Unggul di Jalan Raya Rengas Bandung, Km 60, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Kamis 20 Juli 2017 malam.

Gudang PT Indo Beras Unggul diduga melakukan praktik curang penjualan beras dengan modus mengganti kemasan beras bersubsidi dengan merek barang yang lebih berkualitas.

Penggerebekan langsung dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman.

Puluhan personel polisi tampak menjaga ketat sebuah pabrik beras, beberapa truk besar dan kontainer tak lagi nampak hilir mudik setelah puluhan polisi mendatangi pabrik beras moderen itu. Penjagaan tampak ketat, para wartawan pun tidak diperbolehkan memasuki pabrik tersebut.

Menurut Kepala Bagian Humas Kementerian Pertanian, Marihot H Panggabean, Menteri Amran Sulaiman juga dikabarkan bakal datang ke pabrik tersebut. “Sedang dalam perjalanan,” ujar pria yang karib disapa Monang itu.

Belum jelas apa yang akan dilakukan menteri dan sejumlah perwira di dalam pabrik itu. “Wartawan tidak ikut masuk ya,” ujar salah seorang polisi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, polisi melakukan penggerebekan di pabrik itu. Belum ada keterangan resmi apa hasil penggerebekan tersebut.[RIK/ISH]

4.

BEKASI TOP