Bekasi Online

Waka Polrestro Bekasi Kota Apresiasi Kesiapan Anggota Di Pos Pam Mudik Wisma Asri

Waka Polrestro Bekasi Kota AKBP Wijonarko (tengah) bersama anggota saat melakukan sidak ke Pos Pam 06 Wisma Asri, Selasa 27 Juni 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM, BEKASIUTARA – Wakil Kepala Polres Bekasi Kota AKBP Wijonarko, melakukan sidak di Pos Penagaman (Pos Pam) 06 Giant Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa 27 Juni 2017, meapresiasi kesiapan anggota yang berjaga.

Apresiasi tersebut terungkap saat AKBP Wijonarko, tidak saja menemukan kelengkapan anggota yang bertugas tetapi juga kesiapan dalam melayani masyarakat, khususnya pemudik yang membutuhkan kenyamanan.

Sementara, anggota yang bertugas di Pos Pam 06 itu diantaranya, Panit Dua Lantas Polsek Bekasi Utara Aiptu Sutiyo, anggota Reskrim Polsek Bekasi Utara Aiptu Deni, anggota Reskrim Polsek Bekasi Utara Bripka Sudarji, anggota Reskrim Polsek Bekasi Utara Bripka Andri Dwiantoro.

“Bersama anggota lainnya yang ditugaskan di Pos Pam 06 ini, kami melasanakan tugas hingga 10 Juli mendatang. Meski demikian kami sangat senang dalam melayani warga yang mampir atau datang ke Pos. Biasanya mereka yang mampir sekedar meminta petunjuk arah mudik ke jalur Pantura,” kata Aiptu Deni ketika dikonformasi posbekasi.com, usai sidak Waka Polrestro Bekasi Kota.

Dikatakan Aiptu Deni, selain banyak pemudik yang meminta petunjuk jalur tersebut diantaranya juga ada yang sekedar menumpang istirahat.

“Kami sediakan tempat istirahat untuk pemudik. Justru kita kerab menganjurkan pemudik khususnya pengendera sepeda motor yang lelah untuk beristirahat, ini demi keselamatan dalam perjalanan dan menghindari kecelakaan lalulintas. Semoga pemudik selamat di kampung halaman dan begitu pula kembali dari kampung,” ucapnya.[HSB]

BEKASI TOP