Bekasi Online

Besok, Kapolri Wisuda Program Study Kamnas Angkatan Kedua

Gladi bersih wisuda study progran Kamnas angkatan kedua.[HSB]
Gladi bersih wisuda study progran Kamnas angkatan kedua.[HSB]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Rabu 10 Mei 2017, mewisuda angkatan kedua study program Kamnas (Keamanan Nasional) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara).

Acara wisuda program Kamnas angkatan kedua “Commencement National Security Studies Program”, dan seminar nasional “Perkembagan Terorisme dan Kontra Terorisme di Indonesia” dikuti dari berbagai profesi dan instansi pemerintahan dan swasta.

Ketua panitia wisuda yang juga Pembantu Rektor III Ubhara, Bagus Hary, mengatakan wisuda dan seminar ini juga akan dilakukan kerjasama (MoU) Kampus Ubahara dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) Granat (Gerakan Anti Narkotika), Universitas Langla Buana Bandung, Universitas Bhayangkara Surabaya, dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

“Untuk wisuda program study Kamnas angkatan kedua ini juga dilaksanakan seminar serta kerjasama untuk lebih meningkatkan keilmuan pada perguruan tinggi,” kata Bagus Hary saat gladi bersih di Kampus Ubhara Jalan Raya Perjuangan, Kota Bekasi, Selasa 9 Mei 2017.

Lebih lanjut dikatakan Hary, untuk seminar nasional dengan keynote speakers merupakan suatu kebanggaan buat Ubahara.

“Kehadiran Kapolri suatu pembelajaran yang baik bagi mahasiswa Ubhara untuk dan peserta seminar,” ujarnya.

Gladi bersih wisuda angkatan kedua program studi Kamnas pada Pusat Kajian Kamnas Ubhara itu diikuti seluruh peserta wisuda, dan persiapan berbagai acara yang diiringi dengan tarian dari mahasiswa dan mahasiswi Ubhara yang pernah tampil di Filipina.[HSB]

BEKASI TOP