Bekasi Online

Kasi Humas Setu Pimpin Operasi Kamtibmas Malam Hari

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman pimpin apel sebelum bergerak melakukan operasi Kamtibmas malam hari.[MIN]
Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman pimpin apel sebelum bergerak melakukan operasi Kamtibmas malam hari.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman pimpin pengamanan dan pengendalian pasukan (Padal) melakukan operasi Kamtibmas Jumat 14 – Sabtu 15 April 2017 dinihari tadi.

“Operasi Kamtibmas menyisir wilayah rawan kejahatan dan perbatasan guna melakukan tindakan pencegahan aksi kejahatan jalanan,” kata Aiptu Parjiman, Sabtu 15 April 2017.

Selain itu lanjut Aiptu Parjiman, operasi Kamtibmas malam hari juga untuk memberikan kenyamanan pada libur panjang dengan patroli mobile mengitari sejumlah titik rawan kejahatan dan menyambangi berbagai kampung, perumahan maupun sentra-sentra bisnis.

Padal operasi Kamtibmas malam hari dengan anggota 8 personel ditambah 3 anggota Pokda Kamtibmas Setu pimpinan Riki, melakukan Patroli Mobile menyentuh kantor-kantor pemerintah baik kantor desa, bank, rumah sakit, sekolah, pusat industri (pabrik), SPBU, pasara-pasar tradisonal dan ATM.

“Patroli mobile dengan target menekan atau menghalau kejahatan dalam angkutan umum, ojek online, angkutan barang (bajing loncat) dan kejahatan bongkar gembok dengan kimia, maupun genk motor,” kata Aiptu Parjiman.

Tiap pos ronda atau satpam, juga disambangi setelah petugas patroli dengan titik kumpul di Polsub Sektor Griya Pratama Mas Cikarageman, bergerak menyambangi sejumlah perumahan dan perkampungan serta menyisir jalan-jalan utama.

“Beberapa titik lokasi tempat anak-anak muda nongkrong hingga dinihari juga kita lakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap barang-barang berbahaya seperti, senjata tajam dan narkoba atau minuman keras,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP