Bekasi Online

Aniaya Tukang Ojek Saat Atur lalulintas, Tiga Anggota LSM Ditangkap

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Wakil Kepala Polres Karawang Kompol Irwansyah, membenarkan pihaknya menangkap tiga anggota LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) yang menganiaya  seorang tukang ojek sedang mengatur arus lalu lintas, pada 29 Maret 2017.

“Tiga anggota LSM yang ditangkap dan kini ditahan karena melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap salah seorang warga,” kata Kompol Irwansyah, Rabu 12 April 2017.

Ketiga anggota LSM beratribut Laskar NKRI yang ditahan itu berinisial YS warga Kecamatan Tirtamulya, AN dan DS warga Kecamatan Cikampek.

Menurut Kompol Irwansyah, korban Endang Suryadi sedang mengatur arus lalu lintas di pertigaan Jalan Surotokunto, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, dekat perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Saat korban mengatur lalu lintas yang kondisi saat itu kendaraan yang melintas cukup padat itu tiba-tiba datang serombongan LSM beratribut Laskar NKRI dengan menggunakan sepeda motor dan mobil dari arah Klari ke titik jalan yang kondisi arus lalu lintas cukup padat.

“Korban meminta jalan bareng, jangan di-stop kendaraan dari arah Gorowong atau arah yang berlawanan dari rombongan LSM. Ternyata beberapa anggota LSM memarahi korban hingga terjadi penganiayaan,” katanya.

Korban yang mengalami luka memar di pipi kiri, luka memar di bagian kepala belakang dan sakit pada pinggang dan tangan kanannya itu sempat dirawat di RSUD Karawang.

“Korban melapor peritiswa penganiayaan itu kemudian kita lakukan penyelidikan dan berhasil mennagkap tiga pelaku,” katanya.[MET]

BEKASI TOP