Bekasi Online

Pulang Mengaji Tianah Tewas Dilindas Mobil Box di Muara Gembong

Mobil Patroli Polsek Muara Gembong mengevakuasi korban dibawa ke rumah duka, terlihat ceceran darah korban masih membasahi jalan cor beton di lokasi kejadian.[OJI]
Mobil Patroli Polsek Muara Gembong mengevakuasi korban dibawa ke rumah duka, terlihat ceceran darah korban masih membasahi jalan cor beton di lokasi kejadian.[OJI]
POSBEKASI.COM – Tianah, 42 tahun, tewas dilindas mobil box saat pulang mengaji di Kampung Biyombong, RT01/05, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Kamis 6 April 2017, pukul 14:30.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono,SH, membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa Tianah, warga Kampung Cabang, RT02/08, Desa Pantai Mekar, Muara Gembong, saat mengenderai sepeda motor seorang diri bersenggolan dengan sepeda motor yang membawa beronjong.

“Korban baru pulang mengaji berniat pulang ke rumah, semula ingin mendahului mobil box yang searah dengannya, namun dari arah berlawanan datang sepeda motor yang membawa bronjong kemudian bersenggolan dengan korban. Akibatnya korban hilang keseimbangan dan terjatuh tepat dibagian ban belakang kanan mobil box langsung melindas kepala koban sehingga korban meninggal ditempat,” kata AKP Sigit, Kamis 6 April 2017.

Dikatakannya, anggota yang mendapat laporan warga langsung menuju TKP (tempat kejadian perkara)  bersama Unit Lakalantas Polres Metro Bekasi mengevakuasi korban dan juga sepeda motor Nopol B 3626 FHN warna biru milik korban.

“Karena korban sudah meninggal dan atas permintaan keluarga korban, unit patroli Polsek Muara Gembong membawa korban ke rumah duka untuk disemayamkan,” terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, kecelakaan tersebut ditangani Unit Lakalantas Polrestro Bekasi yang mengamankan mobil box dan sopir, serta dua unit kenderaan yakni milik korban dan sepeda motor yang membawa beronjong Nopol B 3446 FMF.

Sementara, warga sekitar langsung berkumpul melihat kejadian tersebut. Sebelum dievakuasi, wajah korban sempat ditutupi warga dengan daun pisang dan darah kental berkucuran dari bagian kepala korban berceceran di jalan cor beton.

“Polsek Muara Gembong sudah mengevakuasi korban ke rumah duka. Tiga saksi warga sekitar yang sudah dimintai keterangannya yakni, Ela, Ayati, dan Aminah,” katanya.[OJI]

BEKASI TOP