Bekasi Online

Polsek Cikbar Perbaiki Balok Pembatas Jalan Alteri Tol Cibitung

Anggota Polsek Cikbar tengah menarik balok pembatas jalan yang bergeser hingga menyempiti badan jalan Alteri Tol Cibitung.[ZEN]
Anggota Polsek Cikbar tengah menarik balok pembatas jalan yang bergeser hingga menyempiti badan jalan Alteri Tol Cibitung.[ZEN]
POSBEKASI.COM – Polres Metro Bekasi Polsek Cikarang Barat, memperbaiki balok pembatas jalan yang melintang ke badan jalan hingga rawan kecelakaan.

“Untuk mencegah terjadinya korban kecelakaan lalu-lintas para anggota unit Lantas Polsek Cikbar melakukan perbaikan pembatas jalan dengan menggeser dan menempatkan pembatasan jalan yang terbuat dari balok cor itu ke posisinya,” kata Kasuba Humas Polres Metro Bekasi Kompol Kunto Bagsu Sediyatmoko, Kamis 6 April 2017.

Menurutnya, personil unit lantas Polsek Cikbar merapihkan dengan menarik kembali ke tengah balok dari beton cor itu di Jalan Alteri Tol Cibitung.

“Perbaikan tersebut sudah sering dilakukan, karena pembatas jalan tidak dibuat permanen hanya bersifat sementara tapi sudah bertahun-tahun belum ada perbaikan dari instansi terkait,” katanya.

Dimana disejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Bekasi hingga kini banyak yang rusak, namun belum juga mendapat perhatian dari pemkab Bekasi.

Akibatnya, polisi berbagai wilayah hukum Polrestro Bekasi harus bekerja ekstra untuk mengantisipasi kecelakaan akibat jalan rusak dengan memperbaiki jlan seperti, ada yang di urug, ditambal maupun di cor seadanya oleh polisi bersama warga sekitar jalan rusak.[ZEN]

4.

BEKASI TOP