Kapolres dan Bupati Karawang Jalur Mudik

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra da Bupati Karawang Cellica Nurachadiana melakukan pengecekan bus mudik, Rabu (29/5/2019).[IST]

POSBEKASI.COM | KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra bersama Unsur Forkopimda Karawang dipimpin Bupati Karawang Cellica Nurachadiana melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Lodaya dan cek jalur arus lalu lintas, Rabu (29/5/2019).

Rombongan Kapolres dan unsur Forkopimda Karawang beriringan bersama mengecek jalur alur mudik dan mengecek kesiapan Pos Pengamanan dengan menggunakan Bus Pemda Karawang yang di awali dari Pos Pam Pendeuy di wilayah Karawang Timur.

Selain di Pos Peundeuy Kapolres beserta Forkopimda melakukan pengecekan dibeberapa Pos Pengamanan Lainnya seperti di Simpang Jomin dan di Terimal Klari. Dalam kunjungannya Kapolres beserta rombonganpun memberikan memberikan Bingkisan bagi petugas yang berada di Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2019.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Semua personel Polres Karawang yang ada kita optimalkan dengan menempatkan personil dibeberapa titik yang dilewati oleh para pemudik nantinya hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2019.[POB]

Pin It

Comments are closed.