Bekasi Online

Olahraga Tiga Pilar Setu Sinergikan Kamtibmas

Senam Tiga Pilar Setu, tiga pimpinan Pilar di Kecamatan Setu.[MIN]
Senam Tiga Pilar Setu, tiga pimpinan Pilar di Kecamatan Setu.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Setu, AKP Agus Rohmat,SH, bersama Tiga Pilar berolahraga bersama, Jumat 24 Maret 2017.

Olahraga Tiga Pilar yang rutin dilaksanakan tiap Jumat itu kini digelar di halaman Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam olah raga bersama Camat Setu Adeng Hudaya, Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri, Danramil/06 Setu diwakili Peltu Sunarto, Kades Cikarageman Dadang Sopyan, para UPTD, guru-guru sekolah di wilayah Desa Cikarageman, serta diikuti jajaran Polsek dan staf kecamatan dan masyarakat Cikarageman, Kerta Rahayu dan Rage Manunggal.

Olahraga yang digiatkan setiap pekan itu peserta melakukan jalan kaki santaa, senam aerobic, dan bersilaturahmi jajaran Tiga Pilar.

Olah raga bersama Muspika dan warga masyarakat tersebut guna mempererat dan menjalin kekompakan untuk mensinergikan Tiga Pilar baik dalam Kamtibmas, informasi maupun pembangunan serta ekonomi dan sosial budaya.

“Ini olahraga rutin sekaligus mesninergikan Tiga Pilar untuk menjaga Kamtibmas maupun upaya-upaya pembangunan yang dilakukan pemerintah. Untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Setu berjalan kondusif tidak ada peristiwa yang menonjol terutama dalam pekan ini,” terang Kapolsek AKP Agus Rohmat.[MIN]

4.

BEKASI TOP